Mengabdi untuk Bekasi, Relawan Obama Deklarasi Paguyupan KRUES

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Perhelatan akbar pilkada kabupaten Bekasi memang sudah usai. Tetapi relawan Buruh go Politik (BGB) yang mengusung pasangan calon independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (OBAMA) tidak menghilang begitu saja. Mereka masih ada. Bahkan semakin berlipat ganda.

Meskipun pasangan calon yang mereka usung kekurangan suara dalam pertarungan Pilkada Bekasi, tetapi semangat mereka untuk mengabdi dan menjadikan Bekasi yang baik dan benar tidak pudar. Hal ini terbukti, mereka masih solid. Salah satunya diperlihatkan relawan Obama dari desa Sukadami yang masih tetap ada untuk masyarakat kabupaten Bekasi.

Kekompakan ini terlihat, saat mereka melaksanakan halal bi halal dan temu kangen relawan Obama Cikarang Selatan, Minggu (23/7/ 2017). Dalam pertemuan yang diselenggarakan di ruang Sekretariat RW Perumahan Wahana, Cikarang Selatan ini dihadiri puluhan relawan yang dikooordinir oleh bung Miharja selaku kordinator relawan Desa Sukadami.

Dalam pertemuan ini, juga nampak hadir calon Wakil Bupati Bambang Sumaryono serta Direktur OTC Amier Makhfoudz. Dalam kesempatan ini, juga hadir aktivis buruh yang menjadi anggota DPRD Bekasi, Nurdin Muhidin.

Dalam acara yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan itu juga dideklarasikan paguyuban relawan yang mengatasnamakan dirinya Paguyuban KRUES. Ini singkatan dari Keluarga Relawan Untuk Ekonomi Sosial. Dengan berdirinya paguyupan ini, semakin mengokohkan persatuan relawan Obama. Mereka dapat membuktikan, bahwa kerja-kerja untuk menjadika Bekasi yang baik dan benar melampaui pemilu.

Adapun visi dan misi dari Paguyupan KRUES ini adalah berbuat untuk kemaslahatan orang banyak, khususnya untuk lingkungan masyarakat di kabupaten Bekasi. Meskipun Paguyupan ini baru saja dideklarasikan, namun para relawan sangat optimis bahwa visi dan misi dari paguyuban tersebut dapat semakin merekatkan tali perasaudaraan sesama relawan dan akan membawa hal yang baik untuk masyarakat Bekasi.

Belajar dari Obon Tabroni, semua berawal dari mimpi. Dengan mimpi itulah kita akan bekerja lebih keras untuk mewujudkannya, sehingga apa yang dikatakan orang tidak mungkin menjadi mungkin.

Dalam sambutannya, Amier mengapresiasi apa yang dilakukan relawan Obama.

“Kami di OTC sangat mengharapkan hal-hal positif seperti ini bisa sebagai contoh di wilayah-wilayah lainya di kabupaten Bekasi,“ tutur Amir saat memberikan sambuta di acara malam itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar