Melihat, Merasakan, dan Bergerak untuk Tercapainya Suatu Tujuan

  • Whatsapp

Bekasi, Kponline – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Yamani Spring Indonesia (PUK SPEE FSPMI PT. YSI) selenggarakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke 3 pada hari Minggu (28/10/2018) di Hotel Primebiz Cikarang.

Selain menjadi salah satu agenda MUSNIK memilih pemimpin juga bagian dari urusan agama yang sangat penting dan memiliki konsekuensi luas.

Bacaan Lainnya

Betapa pentingnya memilih pemimpin ini sampai ada 14 ayat dalam Alquran yang menjelaskan tentang kepemimpinan.

MUSNIK yang mengusung tema “Melihat, Merasakan dan Bergerak untuk Tercapainya suatu Tujuan dalam Kesejahteraan” ini di hadiri Zulfikar, GM HRD PT.YSI, Nurdin Muhidin, anggota DPRD Kab.Bekasi, Baris Silitonga, Caleg DPRD Kab.Bekasi dari partai Gerindra.

Menurut Aang Sudrajat, Ketua Steering Committee, ada 3 calon ketua yang lulus verifikasi dan memenuhi syarat yaitu : Dede Sudjasmara,Firmansyah dan Dayat Firdaus.

Di sela-sela sidang pleno, Dede Sudjasmara, Ketua PUK YSI periode 2015-2018 menyampaikan harapannya terkait MUSNIK.

“Diharapkan dapat memunculkan kader-kader baru, wajah baru dan nama-nama baru yang akan membawa FSPMI lebih maju dan lebih bermartabat. Dan menjalin hubungan industrial yang baik dengan perusahaan demi tercapainya kesejahteraan yang menjadi harapan kita semua.”

Pos terkait