Medical Check Up : Upaya Dini Deteksi Penurunan Kesehatan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PT. Marsol Abadi Indonesia melakukan kegiatan rutin tahunan medical check up pada Jumat (06/12/2019), bekerja sama dengan RS. Omni, Lippo Cikarang, Bekasi.

Rogers Purba, manager HRD PT. Marsol Abadi Indonesia saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa perusahaan akan selalu taati apa yang sudah disepakati bersama, termasuk medical check up. Maka ia meminta keseriusan anggota ataupun pekerja dengan sukarela untuk melakukan check kesehatan, mengingat hal ini menjadi kewajiban bagi perusahaan untuk melakukannya setiap akhir tahun.

“Jadi kita semua bisa deteksi kondisi kesehatan kita, sehat itu mahal, maka jaga pola hidup kita dengan baik,” pungkasnya.

Bidang Sosek PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia Pepi Lukpiandi juga menghimbau kepada anggota dan pekerja untuk mengikuti medical check up yang sudah dijalankan sehingga pekerja bisa deteksi dini terkait penurunan kesehatan.

Medical check up akan dilakukan di PT. Marsol Abadi Indonesia tanggal 6 dan 9 Desember 2019 dan di PT. Taiyo Marsol Indonesia Selasa, 10 Desember 2019.

Mari jaga pola hidup kita, demi kesehatan kita bersama…!! (Yanto)