Media Perdjoeangan Tangerang Akan Perluas Keanggotaan Hingga PUK

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline-  Media Perjdoeangan Tangerang menggelar acara buka bersama di Ardes Cafe, jalan Pemda Tiga Raksa, Sabtu ( 2/6/2018)

Pada kesempatan ini nampak hadir Ketua Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Jumali.

Mengenakan baju takwa putih dan berkaca mata Jumali disambut oleh jajaram tim Media Perdjoeangan Tangerang yang sudah berada di lokasi terlebih dahulu.

Acara dimulai dengan sambutan dari Firmansyah Ramadhani (Chuki) Sekertaris Media Perdjoeangan  Tangerang dengan memaparkan program untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Dalam paparannya Chuki menyampaikan juga tentang terbatas atribut seragam karena ada beberapa anggota baru yang belum memiliki seragam.

“Disamping kartu identitas seragam ini penting kerena ini akan menunjukan identitas kita sebagai pewarta saat berada dilapangan,” ungkapnya.

Lebih jauh Chuki mengungkapkan perlunya dibentuk tim media di tiap puk agar setiap perkembangan informasi baik berita dari dalam maupun dari luar puk bisa lebih cepat terberitakan.

Dalam tinjauan dilokasi Jumali menyambut baik gagasan tim media dalam memajukan organisasi buruh ditangerang.

“Media sebagai pilar organisasi sepatutnya kita dukung sepenuhnya karena kita menyadari bahwa media adalah alat pemersatu serikat pekerja anggota,” ungkap Jumali.

Jumali dalam kata sambutannya juga merencanakan untuk membuat ruang kantor guna mempermudah kinerja tim media, disamping itu juga jumali menyampaikan bahwa media harus cepat tanggap dalam setiap informasi yang ada ditiap tiap PUK.

Acara berlangsung khidmat setelah adzan Magrib mereka buka bersama dengan disertai doa dan harapan media koran perjuangan tangerang raya akan lebih maju lebih solid bersama pilar yang lain. (Jejen)