Masuki Usia Pensiun, Serikat Pekerja PUK SPEE FSPMI PT. Sechenieder Indonesia Berikan Apresiasi

Bekasi, KPonline – “Sunyamat dan Sutrisno adalah karyawan senior juga sebagai anggota Serikat Pekerja yang loyal di PUK SPEE FSPMI PT. Scheneider Indonesia,” ujar Irsan selaku Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Schenedier Indonesia.

Pada Kamis (30/06/2022) adalah hari terakhir bagi mereka menjalankan tugas sebagai karyawan, terhitung satu tahun sebelum mereka memasuki usia pensiun.

Sebelumnya mereka berdua mendapatkan pembekalan dalam Trainning MPP (Masa Persiapan Pensiun) pelatihan kewirausahaan yang diberikan oleh perusahaan PT. Scheneider Indonesia.

Selain diberi pelatihan wirausaha, mereka juga diberikan kesempatan untuk bekerja kembali selama 3 tahun dengan Status PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).

Sunyamat dan Sutrisno pun memanfaatkan momen ini dengan baik sambil merintis usaha atau menjalankan kegiatan-kegiatan lain mengisi hari-hari setelah tidak bekerja/pensiun.

Di hari Kamis (30/6) mereka berdua sengaja mengunjungi Kantor sekretariat PUK SPEE FSPMI PT. Schenedier Indonesia untuk berpamitan kalau hari ini adalah hari terakhir bagi mereka bekerja.

Ungkapan terima kasih dan selamat tinggal yang penuh dengan keharuan disampaikan langsung oleh Sunyamat dan Sutrisno.

“Kompak selalu untuk PUK PT. Scheneider Indonesia dan sejahtera bagi seluruh anggota serta keluarga besarnya,” kata dia.

Penulis : Heru sasmita
Foto : Heru Sasmita
Editor : M.Ramdhoni

Daftar Sekarang