Manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia Gelar Apel Bersama di Awal Bulan Maret

Bekasi, KPonline – Manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia yang beralamat di kawasan Industri EJIP Plot 9 H, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi pada Jum’at, 1 Maret 2024 menggelar apel bersama yang diikuti seluruh pekerja yang masuk shift pagi.

Apel bersama merupakan cara komunikasi berkala yang dilakukan menajemen sebagai bentuk penyampaian informasi-informasi penting satu bulan kedepan, hadir dalam apel bersama direktur PT. Marsol Abadi Indonesia Mr.Sekimoto, Mrs. Aunoma Masae, Rogers Purba, Harmen Peley dan lainnya.

Harmen Peley dalam kesempatan apel bersama menyampaikan beberapa informasi terkait kegiatan produksi perusahaan yang sedikit menurun di tahun ini maka perlu meningkatkan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan supaya omzet penjualan semakin meningkat lagi.

“Mohon kerja samanya untuk semua karyawan agar lebih semangat dalam bekerja dengan memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja,” kata Harmen.

Sementara Kabag Departemen K3 dan Safety Fauzan Yali meminta ditingkatkan keselamatan, kesehatan, dan kebersihan kerja agar tidak terjadi kecelakaan kerja di lingkungan perusahaan.

“Jaga kesehatan dan keselamatan kerja sehingga zero accident bisa tercapai, bagi yang akan mudik lebaran dihimbau untuk berhati-hati, jaga keselamatan dan kesehatan dalam perjalanan,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan membacakan semboyan PT. Marsol Abadi Indonesia secara bersama-sama dengan penuh semangat dan ditutup dengan doa. (Yanto)