Malam di KPU RI, Partai Buruh Menyerahkan Perbaikan Verifikasi Administrasi

Jakarta, KPonline – Partai Buruh telah berupaya memenuhi persyaratan dari KPU RI dengan melakukan perbaikan verifikasi administrasi.

Hari ini Partai Buruh akan menyerahkan perbaikan verifikasi administrasi, demikian disampaikan oleh salah satu koordinator lapangan, Rifki Mubarok yang memimpin jalannya pengawalan sejumlah massa Partai Buruh dalam menyerahkan perbaikan verifikasi administrasi hari ini.

Bacaan Lainnya

“Kelengkapan perbaikan verifikasi administrasi telah siap dan pasti atas izin Allah SWT Partai Buruh Insyaallah akan lolos verifikasi administrasi.” tegasnya.

“Jika ada oknum yang tidak bertanggungjawab berupaya untuk menjegal Partai Buruh atau ada indikasi permainan tertentu membuat Partai Buruh tidak lolos bisa di pastikan seluruh kader Partai Buruh dan seluruh rakyat Indonesia akan bergerak turun ke jalan memperjuangkan hak demokrasi sampai Partai Buruh lolos menjadi peserta partai pemilu dan mewujudkan negara sejahtera bersama dengan Partai Buruh.” ujar koordinator lapangan, Rifki Mubarok kepada Media Perdjoeangan, rabu malam (28/9) di depan gedung KPU RI.

Dalam pantauan Media Perdjoeangan, sekitar 100 orang massa yang terdiri dari para pengurus Exco pusat, Exco provinsi, Exco Kecamatan, Garda Metal, Garda Rakyat dan sejumlah simpatisan Partai Buruh mulai berdatangan di depan gedung KPU RI sejak pukul 15.00 wib dan hingga berita diturunkan pukul 19.45 wib massa masih bertahan melakukan pengawalan menyerahkan perbaikan verifikasi administrasi yang dilakukan oleh tim Exco pusat Partai Buruh.

(Jim).

Pos terkait