Loyalis Baris Silitonga dan Obon Tabroni Ampar Amparan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Relawan Buruh Go Politik Dapil 1 yang menamakan dirinya Loyalis Baris dan Obon kembali turun ke masyarakat untuk mengadakan bakti sosial, Minggu (14/10/2018).

Kali ini ada 3 titik yang menjadi sasaran bakti sosial, diantaranya :

1. Bakti sosial perbaikan masjid yang rusak akibat angin puting beliung di Perumahan Bukit Permata Cikarang RT.001 RW.003, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan

2. Bakti sosial kebersihan enceng gondok di Perumahan Bumi Cikarang Makmur RW.014, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan

3. Bakti sosial fogging di Blok i Perumahan Mega Regency RW.007, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru.

Nampak terlihat wajah relawan begitu bersemangat dan menikmati agenda tersebut. Hadir pula di tengah – tengah mereka Baris Silitonga Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 melalui Partai Gerindra dengan Nomor Urut 8 dan Hendi Suhendi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 9 melalui Partai Gerindra dengan Nomor Urut Caleg 4.

Menurut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cikarang Selatan Sugiyanto, bakti sosial akan terus dilaksanakan selama bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat.

“Bakti sosial akan terus kami laksanakan melihat masih banyak wilayah masih membutuhkan tenaga – tenaga sosial untuk pembangunan dan perbaikan wilayah guna kemajuan suatu wilayah itu sendiri, di samping itu yang kita laksanakan ini juga bisa dirasakan oleh kawan – kawan kita, saudara – saudara kita bahkan keluarga kita sendiri. Oleh karena itulah dengan ikhlas dan semangat kami malaksanakan bakti sosial ini,” kata Sugiyanto Sekcam Cikarang Selatan sekaligus Pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Tenma.

Kegiatan yang dilaksanakan ini disambut baik oleh Ketua RT dan Ketua RW serta warga setempat. Di salah satu baksos di wilayah Sukadami, terlihat warga beserta Ketua RT dan RW ikut membantu bahkan menyiapkan minum dan makan untuk kawan – kawan Loyalis Baris dan Obon. (Agus M)