Caleg FSPMI Beri Pembekalan Dalam Konsolidasi Akbar PUK SPAMK FSPMI PT. Sakata Inx Indonesia

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT Sakata Inx Indonesia menyelenggarakan konsolidasi Akbar, Minggu (14/10/2018).

Tak hanya dihadiri Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang, Garda Metal dan Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Sakata Inx Indonesia, Calon Legislatif (Caleg) FSPMI M. Rasukan dan Indra turut hadir di sana.

Dalam kesempatan ini, M. Rasukan mengatakan mari kita bersama-sama berjuang dan mendukung untuk memenangkan Caleg FSPMI.

Karena perjuangan buruh kedepannya semakin berat, PP.78/2015 merupakan kebijakan pemerintah yang sangat merugikan kaum buruh.

“Dengan adanya dewan legislatif perwakilan buruh yang duduk pemerintahan nanti, Insha Allah akan merubah nasib buruh dan mendukung segala tuntutan buruh dan rakyat,” kata M. Rasukan

Pada kesempatan yang sama, Indra pun memberikan pembekalan kepada seluruh anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Sakata Inx Indonesia. Ia mengatakan bahwa, Kesejahteraan itu tidak mungkin akan turun sendiri, tapi butuh dengan semangat dan perjuangan. Konsolidasi merupakan tali silaturahmi dan bagian rejeki. Salah satunya Rejeki mendapatkan kawan-kawan baru. Kata Indra

“Konsolidasi atau Forum diskusi sangat penting diadakan, karena itu adalah ruh dan penyemangat Organisasi juga salah satu cara perjuangan”.

“Jumlah anggota menentukan nilai tawar dalam berjuang, tapi tidak sampai disitu kehadiran dan kepedulian anggota untuk hadir dalam agenda kegiatan organisasi dan konsolidasi pun mempengaruhi nilai tawar dan kekuatan anggota di dalam PUK,” tegasnya

Militansi, Kekompakan dan Kebersamaan sangat penting untuk bersama-sama memperjuangkan pencapaian-pencapaian kesejahteraan PUK.

Mari kita bersama-sama berjuang dan berdoa agar Caleg FSPMI bisa menang dan mewakili Dewan Legislatif di Pemerintahan.

“Bila kami terpilih, hubungan pertemanan kita bukan sebatas politik atau di pemilu saja, karena pertemanan kita adalah sebuah berkah. Jangan sungkan-sungkan hubungi kami dan menemui kami,” tambah Indra.

Penulis: Chuky
Photo : Hendi Axew