BeritaSerba SerbiWisata

Lepas Penat di Akhir Pekan

Bogor, KPonline – Untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kekompakan di antara karyawan tetap dan kontrak, serta keluarga, maka salah satu line di PT Musashi Auto Parts Indonesia yakni line Shaft Scooter mengadakan family gathering yang rencananya diadakan selama 2 hari, Sabtu – Minggu (9-10/11/2019).

Berangkat dari Cikarang sekitar jam 08.00 pagi karena menunggu yang shift 3 pulang kerja, akhirnya sampai di hotel tujuan jam 15.30 WIB.

Akibat mengalami kemacetan yang super di daerah Puncak, Bogor, jadwal acara menjadi tidak sesuai dengan apa yang sudah disusun oleh panitia.

Sekitar 80 orang yang terbagi di 2 bus bisa sampai dengan selamat, walaupun agenda menjadi molor dari jadwal. Selepas Maghrib semua peserta mengikuti acara ramah tamah sambil makan malam yang diselingi sambutan.

Yulianto yang mewakili panitia mengungkapkan kebanggaannya atas kekompakan baik karyawan tetap maupun kontrak, dilanjutkan sambutan dari Dika selaku perwakilan karyawan kontrak. Ia mengatakan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik sehingga acara family gathering bisa terselenggara.

Dilanjutkan sambutan dari Saryanto, Maryono dan Triyatno selaku atasan dan sesepuh di line Shaft Scooter Mach.

Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, bakar sosis bareng sambil menikmati pertunjukan tari Bali dan permainan air mancur warna warni.

Panitia berharap, semoga dengan diadakannya family gathering ini menjadikan karyawan tidak membeda-bedakan status pekerja dan menumbuhkan kekompakan di semua karyawan dan keluarga. (Darma)