Kyosha CUP 2022 Sebagai Ajang Adu Prestasi, Bukan Adu Gengsi

Bekasi, KPonline – PUK SPEE PT. Kyosha Indonesia mengadakan turnamen bulutangkis KYOSHA CUP 2022 yang diikuti oleh 34 peserta dengan menggunakan sistim gugur. Bertempat di GOR BAROKAH, Cikarang Selatan, turnamen ini berlangsung dari tanggal 19 Agustus – 10 September 2022.

Dalam acara pembukaan turnamen, dihadiri oleh beberapa Pengurus PUK dan manajemen PT. KYOSHA Indonesia yang diwakili Ratna Sri Wahyuni dan Andi Kurniyanto dari bagian HRD.

Dalam sambutannya Andi Kurniyanto berharap, semoga dengan adanya turnamen ini akan meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar karyawan, dan dapat meningkatkan produktifitas.

Hadir juga Main selaku Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. Kyosha Indonesia. Dalam sambutannya dia menegaskan, acara ini diadakan bukan untuk adu gengsi.

“Acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan untuk menunjukkan bakat dan prestasi bukan untuk adu gengsi,” kata Main.

Sebagai perwakilan Panitia, sambutan disampaikan oleh Purwanto ” kemenangan bukan segalanya tapi nikmati saja permainannya, junjung tinggi sportivitas.”ungkapnya.

Selanjutnya diadakan undian pasangan pemain dan dilanjutkan pertandingan di babak penyisihan. Pertandingan ini menggunakan sistem gugur di setiap pertandingannya.

Setelah melakukan pertandingan yang panjang dan penuh kejutan, akhirnya sampailah di babak final yang diadakan pada hari Sabtu, 10 September 2022. Pertandingan untuk memperebutkan juara 1 sampai 4.

Sebagai finalis yang tampil adalah pasangan Nana – Diki melawan pasangan Tri Basuki- Ahmad Raden. Sebagai pemenangnya adalah pasangan Nana dan Diki.

Kemudian di partai puncak untuk memperebutkan juara 1 dan 2 adalah pasangan Dede – Arman melawan pasangan Ueb – Sumartono. Pertandingan berlangsung seru dan sengit dengan kemenangan pasangan Ueb – Sumartono.

Dalam acara penutupan dan penyerahan hadiah, turut hadir Manager Personalia PT. Kyosha Indonesia yaitu Asfiani. Dalam sambutannya dia menyatakan bahwa semangat dan kegigihan ketika pertandingan bisa di wujudkan di lingkungan kerja.

Senada dengan Asfiani, M. Fadholi, S.H selaku Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Kyosha Indonesia dalam sambutannya juga mengatakan kesigapan dalam bertindak dan berpikir supaya bisa diwujudkan di area kerja.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, oleh Asfiani dan M. Fadholi,S.H.

JUARA 1, hadiah sebesar Rp 1.000.000,00

JUARA 2, hadiah sebesar Rp 750.000,00

JUARA 3, hadiah sebesar Rp 500.000,00

JUARA 4, hadiah sebesar Rp 300.000,00

Sebagai sambutan penutup acara disampaikan oleh Panitia Basirun. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara dan berharap tahun depan bisa lebih meriah lagi. (Joko Sabtono)