Kumandang Adzan Dzuhur Di Atas Mobil Komando Saat Aksi May Day 2021

Kumandang Adzan Dzuhur Di Atas Mobil Komando Saat Aksi May Day 2021

Karawang, KPonline – Peringatan May Day 2021 yang digelar oleh buruh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Karawang
di tengah situasi pandemi dan suasana bulan suci Ramadhan, tidak menyurutkan sebagain perwakilan buruh untuk melakukan Aksi Lapangan dan Aksi Virtual di depan kantor Pemerintah daerah kabupaten Karawang. Sabtu, (01/05/2021)

Asmat Serum, SH selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang dalam orasinya menyampaikannya bahwa, situasi pandemi sekaligus dengan suasana bulan suci Ramadhan yang begitu indah serta dalam keadaan berpuasa, tentunya jangan melemahkan semangat kita untuk tetap semangat menyerukan semua aspirasi dan tuntutan kaum buruh yang hingga kini belum dikabulkan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

Asmat Serum, SH seketika itu langsung menghentikan orasinya karena sudah terdengar kumandang adzan dzuhur dan kemudian dilanjutkan oleh Sugih selaku orator yang sedari awal berorasi di atas mobil komando. Sugih pun langsung melantunkan kumandang Adzan Dzuhur di atas mobil komando.

Lebih kurang 30 menit yaitu sekitar pukul 12.35 WIB setelah kumandang Adzan, peserta aksi kemudian membubarkan diri untuk selanjutnya bergerak ke Resinda Park Mall Karawang untuk nonton bareng film perdana buruh yang berjudul Nasibmu Asep yang bercerita tentang perjuangan seorang buruh yang terPHK.

(PNJ)