Koordinator Area Kawasan MM2100 : Garda Metal Siap Kawal Pemenangan Partai Buruh

Bekasi, KPonline – Pengurus dan anggota Garda Metal area kawasan industri MM2100 mengadakan rapat rutin di Pendopo Buruh desa Jatiwangi Cikarang barat, Jum’at (26/01/2024).

Selain beberapa isu penting seperti kenaikan upah 2024, kesiapan Garda Metal untuk melakukan pengawalan suara Partai Buruh di setiap TPS seluruh dapil di Bekasi, juga menjadi pembahasan pada rapat rutin kali itu.

Kepada anggotanya, Koordinator Area kawasan MM2100 Lalus Hardiyanto mengatakan, pengawalan suara menjadi hal yang sangat penting dan menjadi bagian dari perjuangan untuk memastikan kemenangan Partai Buruh di PEMILU 2024.

“Sangat penting untuk melakukan pengawalan suara di setiap TPS seluruh dapil di Bekasi, untuk memastikan kemenangan Partai Buruh di PEMILU 2024, dan ini merupakan bagian dari perjuangan kita,” kata Lalus.

Seperti diketahui, Garda Metal bersama Garda Rakyat selalu hadir menjadi garda terdepan melakukan pengawalan dalam setiap kegiatan yang dilakukan Partai Buruh di setiap daerah.

Dalam kesempatan itu, ketua Forum Silaturahmi Serikat Pekerja FSPMI Kawasan MM2100 (FSSP MM2100) Eko Budiman juga menyampaikan pentingnya memastikan kemenangan Partai Buruh dan menempatkan wakil buruh di parlemen guna memperjuangkan kepentingan kelas pekerja.

“Kita harus memastikan kemenangan Partai Buruh dan menempatkan kita di parlemen guna memperjuangkan kepentingan kelas pekerja,” ujar Eko.

Anggota yang hadir pun menyambut dengan kesiapan menjadi saksi dari Partai Buruh di setiap TPS pada hari pencoblosan 14 Februari mendatang. (Irfan)