Kunjungan Salam Satu Pabrik Caleg Partai Buruh Abdul Bais di PT. Patco Elektronik Teknologi

Bekasi, KPonline – Hari ini Jumat, 26 Januari 2024, salah satu Calon Anggota DPR RI dari Partai Buruh H. Abdul Bais, S.E. untuk pertama kalinya melakukan kunjungan Salam Satu Pabrik (SASAPA) kepada para anggotanya yang sudah tentu merupakan anggota Partai Buruh.

H. Abdul Bais, S.E. pertama-tama memperkenalkan dirinya sebagai ketua PUK SPEE FSPMI PT. Indonesia Epson Industry dan sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil VII untuk wilayah Bekasi, Karawang, Purwakarta.

Dalam bincang-bincangnya dengan Alfared selaku HRD Management PT. Patco Elektronik Teknologi, H. Abdul Bais memberikan pandangan tentang kondisi politik negeri ini yang memang sedang tidak bagus.

Oleh karenanya, menurut H. Abdul Bais, Partai Buruh ingin mengembalikan politik ini berjalan sesuai dengan fungsinya.

“Saya ditugaskan oleh organisasi yang sebelumnya tidak punya cita cita, karena melihat kondisi ini akhirnya kita terpanggil untuk menjalankan tugas organisasi ini,” kata Bais.

Dengan sikapnya yang ramah dan santun, Abdul Bais berkeliling dalam pabrik PT. Patco Elektronik Teknologi, menghampiri dan menyapa buruh yang sedang bekerja.

Ia menyampaikan salamnya untuk Partai Buruh dan meminta doa restunya kepada teman-teman buruh agar bisa melangkah maju menuju DPR RI mewakili suara dan keluh kesah serta aspirasi teman-teman seperjuangan.

Penulis : Mohamad Sam,un Albantani