Diguyur Hujan, Militansi Exco Partai Buruh Kota Bekasi Diuji Saat Lakoni Sapa Pemilih

Bekasi, KPonline – Perjuangan untuk mewujudkan negara sejahtera, Partai Buruh Exco Kota bekasi melakukan salam sapa pemilih. Puluhan orang terdiri dari Caleg Partai Buruh dan simpatisan bergerak konvoi star dari sekretariat Exco Kota Bekasi menggunakan sepeda motor di sepanjang jalan protokol Kota bekasi, Sabtu (27/01/2024).

Meski di bawah guyuran hujan, semangat militansi demi menuju masyarakat yang makmur dan hidup layak menjadikan motivasi untuk terus berjuang.

Saat pelepasan rombongan konvoi, Ario Nababan, S.H selaku sekretaris Exco Kota Bekasi mengatakan kalau agenda salam pemilih hari ini dilakukan di dua titik yaitu Kawasan Industri Bantar Gebang dan Pondok Ungu.

“Hari ini lakukan salam pemilih di Kota Bekasi dengan sasaran dua titik kawasan industri, kita bagi dua team, yang pertama ke arah Bantar Gebang, dan team yang kedua ke arah Medan Satria, Pondok Ungu,” ujar Ario.

Dia juga melanjutkan agar di agenda ini karena cuaca hujan dan jalan licin, peserta diharapkab tetap berhati-hati di perjalanan.

“Saya juga mengingatkan agar kawan-kawan hati-hati di jalan, karena cuaca sedang hujan jalan pun licin. Semoga perjuangan kita hari ini nanti di tanggal 14 mendapatkan suara maksimal. Bila Partai Buruh menang kita akan buat perubahan, untuk kemakmuran rakyat bersama kelas pekerja,” seru dia.

Setelah sekretaris exco memberikan arahan, semua caleg dan simpatisan berdoa bersama agar yang dilakukan hari ini berjalan dengan lancar dan Partai Buruh bisa menang pada Pemilu tahun ini. (Rojali)