Konsolidasi PUK SPL FSPMI PT.Mattel Indonesia

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Taman Rekreasi Ragunan, dipilih Keluarga Besar PUK SPL FSPMI PT.Mattel Indonesia untuk melaksanakan Gathering dan Konsolidasi Akbar Keluarga Besar Pabrik Boneka. Pada hari ini minggu tanggal 11 Maret 2018.

Ketua PUK Hery Sudaryanto mengatakan “Ini adalah agenda rutin PUK berkumpul bersama keluarga besar FSPMI, hal ini memungkinkan organisasi bisa men share smua agenda organisasi seperti UMSK yg ditunggu semua buruh dan juga kedepan tentang Go Politik buruh dan keluarganya.

Bacaan Lainnya

Jadi diharapkan para keluarga besar FSPMI pabrik boneka dapat mengikuti smua agenda organisasi seperti tetap mengawal proses UMSK agar bisa cepat selesai dan diharapkan juga agar para buruh bisa menggunakan hak pilihnya jangan golput kepada smua orang yang sudah direkomendasikan oleh organisasi.”

Dihadiri 168 anggota beserta keluarga anggota yang hadir dan 13 pengurus beserta anggota keluarganya. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus diadakan untuk mengenalkan FSPMI bukan hanya sebatas Serikat Pekerja tapi lebih luas maknanya dalam hidup berbangsa saat ini, kepada seluruh anggota keluarga FSPMI di pabrik boneka.

Dari anggota dan untuk anggota, jadi murni pendanaannya berasal dari para keluarga anggota dengan cara patungan untuk bus dan doorprize nya sedangkan untuk makan, semua anggota keluarga membawa menu makan siang masing-masing, diakhiri dengan pengundian bermacam-macam door prize dan door prize utama berupa TV LED.

(Damono/ Editor:Wie)

Pos terkait