Konsolidasi Serikat Pekerja PT. ISS Indonesia

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Serikat Pekerja PT.ISS Indonesia yang tergabung dalam Federasi Aspek Indonesia melakukan konsolidasi di Saung Buruh, Sekretariat Forum Komunikasi Jababeka FSPMI, pada Minggu (17/01/2021).

Federasi Aspek Indonesia adalah federasi serikat pekerja yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Menurut keterangan sekretaris PUK Serikat Pekerja PT.ISS Indonesia Federasi Aspek Indonesia, Karma, kepada Media Perdjoeangan, bahwa konsolidasi dilakukan pada awal tahun ini untuk meningkatkan kesolidan dan kekompakan antar anggota sehingga perjuangan kedepan semakin baik dalam mewujudkan kesejahteraan anggota.

“Konsolidasi awal tahun ini kami lakukan untuk meningkatkan kekompakan anggota dalam perjuangan buruh kedepan demi tercapainya kesejahteraan anggota,” jelas Karma.

Karma menambahkan dengan jumlah anggota 118 orang maka perlu meningkatkan kekompakan melalui komunikasi, diskusi maupun konsolidasi.

“Anggota kami tersebar di beberapa tempat atau perusahaan, berbeda dengan temen-temen serikat pekerja lainnya, karena kami bergerak di bidang jasa,” tambah Karma.

Alpasyah selaku sekretaris bidang Diklat PUK Serikat Pekerja PT.ISS Indonesia meminta anggota kompak dalam perjuangan, karena regulasi atau undang- undang saat ini sangat tidak menguntungkan bagi buruh. (Yanto)