Konsolidasi Relawan Jamkeswatch Kota Bekasi

Bekasi, KPonline – Relawan Jamkeswatch Kota Bekasi mengadakan konsolidasi yang bertempat di Sekretariat Exco Partai Buruh Kota Bekasi, yang tempatnya berdekatan dengan Lotte Mart Bekasi, Minggu (25/09/2022).

Konsolidasi ini dihadiri oleh penasehat Hendi Suhendi, Sekretaris DPN Jamkeswatch A. Ghofur, seluruh Jajaran DPD Jamkeswatch Kota Bekasi dan juga relawan Jamkeswatch Kota Bekasi.

Awal pembukaan disampaikan oleh Sekretaris Jamkeswatch Kota Bekasi Ahmad Mulyono yang biasa dipanggil bang Ayyon. Dari acara tersebut ada beberapa sambutan dari ketua Jamkeswatch Kota Bekasi Nurali.

“Inti acara ini adalah jaga silaturahmi antara pengurus dan relawan dan bila ada kesulitan dalam advokasi pasien bisa langsung hubungi pengurus DPD agar diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya,” kata Nurali dalam sambutannya.

Sementara Hendi Suhendi berpesan untuk menjaga komunikasi kepada stakeholder agar memudahkan relawan menjalankan tugas, dan juga buatkan KTA Relawan Jamkeswatch Kota Bekasi agar dipercepat penyelesaiannya, serta agendakan untuk acara RAKER agar semua agenda yang sudah direncanakan berjalan lancar.

Untuk penutup pembawa acara membacakan notulen dari awal acara sampai selesai dan di akhiri dengan foto bersama di depan kantor Exco Partai Buruh Kota Bekasi. (Eko Komarudin)