Konsolidasi PUK SPAI FSPMI PT. Tokai Kagu Indonesia

Bekasi, KPonline – Di tengah Libur akhir pekan di akhir bulan Agustus 2017, banyak pekerja yang memanfaatkan waktu dengan berbagai macam kegiatan. Baik kegiatan sosial yang dilakukan dilingkungan tempat tinggal masing-masing atau pun kegiatan dan acara yang dilakukan bersama keluarga untuk sekedar jalan-jalan menikmati libur akhir pekan.

Tapi tidak demikian dengan salah satu PUK SPAI FSPMI yang berada di Kabupaten/Kota Bekasi tepatnya dari Kawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan ini.

Dia adalah PUK SPAI FSPMI PT. Tokai Kagu Indonesia yang beranggotakan kurang lebih 280 an anggota memanfaatkan waktu liburan ini tidak hanya dengan melakukan kegiatan sosial dan liburan bersama keluarga masing-masing.

Disela – sela waktu liburan mereka memanfaatkan waktu untuk saling berdiskusi dan membangun komunikasi diantara sesama pengurus, sesama korlap dan sesama anggota ataupun antara pengurus dengan korlap dan anggota untuk meningkatkan dan memupuk rasa kekeluargaan, semangat, kekompakan dan militansi melalui agenda konsolidasi anggota.

Konsolidasi anggota kali ini adalah konsolidasi anggota yang dilakukan diluar konsolidasi rutin sesuai Program Kerja dari Bidang Organisasi dan Pendidikan PUK SPAI FSPMI PT. Tokai Kagu Indonesia.

Salah satu bahasan yang menjadi materi Konsolidasi dari kawan-kawan Pengurus PUK adalah tentang persiapan Rapat Kerja Unit Kerja yang kemungkinan akan dilakukan di bulan Oktober 2017 sambil menunggu kesiapan Pengurus mempersiapkan materi laporan kerja dari masing-masing pengurus.

Dalam konsolidasi yang di hadiri kurang lebih 250 anggota ini ada banyak materi yang menjadi bahan diskusi baik materi dari internal Pimpinan Unit Kerja maupun materi yang disampaikan oleh Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi.

Pada pelaksanaan konsolidasi kali ini ada sedikit hal yang berbeda dari pelaksanaan konsolidasi-konsolidasi sebelumnya, karena tidak hanya dihadiri oleh Pengurus Bidang I PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Pakdhe Mubin atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Mubin Weah dan Aan Suryana. Tetapi hadir juga Amier Mahfuzh selaku Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi yang sekaligus juga Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Bekasi.

Kehadiran dari Pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI ini tentunya menjadikan mereka para pengurus, korlap dan anggota yang hadir lebih antusias dan semangat mengikuti materi-materi yang disampaikan baik materi yang jadi bahan diskusi dari Internal PUK maupun materi yang jadi motivasi dan bahan evaluasi dari Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi.

Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Sukses dan kompak selalu buat Puk spai fspmi pt.tokai kagu indonesia,salam hangat dari kota angin