Konsolidasi Internal GM PUK FSCM, Perkuat Mental Untuk Keteguhan Berjuang

Jakarta, KPonline – Setelah sekian lama tak menanti karena sempat tertunda dengan banyak agenda organisasi di internal manupun di eksternal akhirnya konsolidasi internal Garda Metal (GM) PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA dilaksanakan pada minggu siang (27/10) di ruang Drive Chain lobby plant 2, PT. FSCM kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Dihadiri 50 an anggota Garda Metal PUK FSCM dari 3 plant agenda ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama diisi dengan evaluasi, diskusi dan pembahasan materi penguatan organisasi dari Slamet Riyadi selaku dankornit di PUK PT. FSCM.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Slamet kembali mengingatkan seluruh anggota GM untuk tidak bosan bosan melakukan konsolidasi seperti sekarang demi terus menjaga semangat juang demi kekompakan dan keteguhan dalam berjuang.

Slamet Riyadi meminta seluruh anggota GM mengingat ingat lagi betapa susah payah GM berjuang untuk mendapatkan selembar bandana merah. Itulah gambaran perjuangan dalam berorganisasi dalam serikat pekerja.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi perundingan hadiah kerja di akhir tahun, berikutnya perundingan GI, perundingan PKB yang sebentar lagi juga akan habis. Itulah perlunya kita saling menguatkan dalam organisasi FSPMI agar mendapatkan hasil maksimal.” ungkapnya.

Sesi kedua konsolidasi imi dimulai setelah coffe break pada pukul 10.00 selain 15 menit. Agenda kedua ini diisi dengan pemaparan dan motivasi langsung oleh ketua PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA Gunawan Yuliansyah yang datang secara khusus sebagai undangan bersama pengurus PUK yang lain dalam konsolidasi ini.

Banyak hal disampaikan oleh Gunawan Yuliansyah dalam memberikan motivasi kepada Garda Metal agar semakin kuat dalam mental berorganisasi sehingga memiliki kesiapan dan keteguhan hati dalam berjuang demi kesejahteraan seluruh anggota dan keluarganya.

Ulasan demi ulasan disampaikan sebagai contoh yang bisa diambil manfaatnya sebagai pengalaman berjuang dalam kondisi apapun perjuangan ke depan.

(Jim).

Pos terkait