Konsolidasi dan Sosialisasi Musnik VI Puk Varta Batam, Solidaritas Buruh Menuju Parlemen

Konsolidasi dan Sosialisasi Musnik VI Puk Varta Batam, Solidaritas Buruh Menuju Parlemen

Batam,KPonline – Bertempat di halaman PT.Varta Batam agenda Konsolidasi dan Sosialisasi musnik VI puk Varta Batam di laksanakan.

Agenda ini dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota puk Varta Batam, selain itu Tampak hadir vice presiden Fspmi Herlina, ketua DPW Nefrizal, Pimpinan cabang SPEE Batam Muhammad Mustopa, Pangkorda garda metal Batam Suprapto.

Agenda merupakan konsolidasi pertama di pengurusan yang baru, dimana beberapa bulan yang lalu telah melaksanakan musnik ke VI Puk Varta, tepat pada bulam ramadhan ini, mengajak seluruh anggota puk untuk hadir untuk dapat mendengar langsung apa hasil dari musnik VI tersebut. Selain itu pada kesempatan ini Puk Varta Batam mengundang Calon legislatif yang di rekomendasikan oleh DPP Fspmi, guna mengenalkan mereka kepada anggota bahwa ada perwakilan buruh khususnya Fspmi yang ikut dalam pemilihan legislatif 2019.


Ini penting dan merupakan salah bentuk komitmen kita, untuk mendukung bakal calon legislatif yang akan maju pada tahun 2019, ucap ketua Puk Varta Dedi dalam sambutannya.

Sementara itu pimpinan cabang SPEE Batam Muhammad Mustofa mengatakan ini momen penting buat buruh khususnya anggota Fspmi Batam, tiga kali sudah perwakilan buruh ikut dalam pemilihan legislatif ini, tapi kita hanya sebagai penonton. Dan saya yakin sesuai dengan thema kali ini solidaritas buruh menuju parlemen, ini yang kita lakukan, 14 ribu anggota Fspmi Batam seharusnya dapat menjadi tolak ukur kita untuk mengusung calon legislatif yang di rekomendasikan oleh DPP Fspmi untuk dapat duduk dalam parlemen tersebut, ucapnya.

pada agenda konsolidasi ini sekjen puk Varta Ramon memaparkan hasil musnik IV Puk Varta, antara lain struktur kepengurusan terpilih dan juga program-program kerja setiap bidang ke pada seluruh anggota yang hadir.

Seperti janji diawal , konsolidasi ini menghadirkan calong legislatif yang sudah di rekomendasikan oleh DPP Fspmi sebagai perwakilan buruh yang akan ikut pada pemilu legislatif 2019, dengan mengambil thema ramah tamah bacaleg fspmi.

Acara konsolidasi ini ditutup dengan buka bersama dengan seluruh anggota puk yang hadir. (*)

Facebook Comments

Comments are closed.