Konsolidasi Akbar PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur

Bogor, KPonline – Mendung dan gerimis menyambut seluruh peserta konsolidasi akbar PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur, di Aula Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Dalam kesempatan ini juga disosialisasi surat anjuran Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bogor yang ditolak oleh pihak Management PT. Megasari Makmur.

Bacaan Lainnya

Lebih dari itu, konsolidasi akbar ini juga digunakan untuk memberikan penguatan mental spiritual kepada seluruh anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur. Di sini akan terlihat kekompakan dan tingkat kepatuhan anggota terhadap instruksi organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur Dedi Wahdiat mengajak seluruh anggota serikat untuk tetap solid dan kompak.

Kompanknya anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur.

 

“Tidak ada keraguan bagi kita yang sudah berserikat dalam memperjuangkan hak-hak kita sebagai buruh,” tegas laki-laki yang lebih dikenal dengan panggilan Dedi Bewok ini. Dia menegaskan, FSPMI siap lahir dan batin dalam memperjuangkan hak-hak yang sudah sepatutnya didapatkan oleh seluruh karyawan.

Sementara itu, sekretaris PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur, Endih menyoroti militansi dari anggota. Menurutnya, kekuatan kaum buruh terletak pada kekompakkannya.

“Jika kekompakkan dan kesolidan dari anggota menurun, kemungkinan keberhasilan perjuangan yang selama ini dilakukan bisa saja kandas di tengah jalan,” ujarnya.

Pimpinan serikat pekerja FSPMI sedang memberikan arahan kepada anggota.

 

Hadir pula dari Sekretaris Pimpinan Cabang SPAI-FSPMI Bogor, Ridwansyah. Dalam sambutannya, dia menguraikan bagaimana langkah yang akan dilakukan serikat pekerja dalam menyelesaian perselisihan hubungan industrial yang terjadi di PT. Megasari Makmur.

PT. Megasari Makmur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga. Perusahaan ini melakukan kontrak kerja yang berkepanjangan.

Acara juga dihadiri oleh beberapa orang anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur yang sedang berproses mediasi di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bogor. Salah duanya adalah Didik dan Rahmat, yang dengan penuh semangat memberikan motivasi dan agar kawan-kawan buruh anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur tetap menjaga kekompakkan dan kesolidan.

Daftar Sekarang

Pos terkait