Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Peradi Pergerakan Lantik 8 DPC Peradi Pergerakan di Sumut

  • Whatsapp

Sumatera Utara, KPonline – Sabtu, 19 Desember 2020, bertempat di Batavia Hotel Pematangsiantar Sugeng Teguh Santoso Ketua Umum DPP Peradi Pergerakan didampingi Waketum Banuara Sianipar, SH., MM, Sekjend DPP Syafi’i, dan Wasekjend DPP Jonni Silitonga, SH.,MH. melantik dan mengukuhkan secara bersamaan 8 DPC Peradi Pergerakan se Sumut, ke 8 DPC PERADI Pergerakan tersebut, DPC Peradi Pergerakan Deli Serdang, DPC Peradi Pergerakan Serdang Bedagai, DPC Peradi Pergerakan Binjai, DPC Peradi Pergerakan Langkat, DPC Peradi Pergerakan Aslab, DPC Pergerakan Siantar Simalungun dan DPC Tapanali.

Dalam kata sambutannya Sugeng Teguh Santoso Ketua umum menyampaikan:

Pertama; Tugas DPP Peradi Pergerakan sama dengan tugas DPC Peradi Pergerakan di tingkat cabang, memampukan advokat bekerja secara profesional dalam penanganan perkara; memberikan penanganan sesuai pemahaman hukum yang benar, Advokat Peradi Pergerakan tidak boleh menjanjikan sesuatu kepada klien untuk memenangkan perkara atau memberikan janji-janji palsu.

Kedua; bahwa Advokat Peradi Pergerakan harus mau dan bersedia membantu masyarakat yang miskin atau masyarakat yang tidak mampu atau masyarakat yang tidak memiliki akses keadilan.

Mengakhiri kata sambutannya Sugeng Teguh Santoso mengucapkan terima kasih kepada unsur Muspida Kota Pemantang Siantar yang hadir mapun pihak -pihak yang turut berperan serta menyukseskan acara pelantikan dan pengukuhan ini (Anto Bangun)