Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PUK FSPMI di Deli Serdang Ikuti Pendidikan tentang Serikat Pekerja

Deli Serdang, KPonline – Setelah terselesaikannya Pendidikan Dasar Serikat Pekerja yang diselenggarakan oleh Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL FSPMI) Kabupaten Deli Serdang, kini pendidikan berlanjut ke pendidikan yang wajib diikuti oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPL FSPMI se-Kabupaten Deli Serdang.

Pendidikan yang diselenggarakan pada hari Minggu, 2 April 2017 ini, bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI Provinsi Sumatera Utara.

Pendidikan yang memakan waktu sekitar 4 jam, dimulai pukul 14:00 s/d 18:00 wib. Adapun narasumber yang hadir adalah Tony Rickson Silalahi. Tony adalah Sekretaris DPW FSPMI Sumatera Utara.

Selain pemberian materi tentang fungsi-fungsi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, Tony juga memberikan Pekerjaan Rumah (PR) kepada para peserta pendidikan tersebut, yang akan di evaluasi pada tiga bulan kedepan.

Setelah selesai melaksanakan pendidikan, Ketua Pimpinan Cabang (PC) SPL FSPMI Kabupaten Deli Serdang Afriyansyah yang juga sebagai panitia pelaksanaan pendidikan ini segera mengagendakan pendidikan lanjutan untuk Bidang-bidang yang akan dimulai pada pertengahan bulan April.

“Pendidikan Advokasi atau Paralegal menjadi agenda pendidikan yang akan digelar pertama dalam pendidikan lanjutan tersebut dan akan dilanjut kependidikan bidang-bidang lainnya,” ucap Afri sebelum menutup pendidikan dan sore itu, Minggu (2/4/2017).

Daftar Sekarang