Ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi Hadiri Undangan Hari Jadi Relawan Cikarang Bersatu

Bekasi, KPonline – Relawan Cikarang Bersatu (RCB), Mengadakan acara santunan anak yatim dan sekaligus memperingati hari jadi yang pertama, di Perum Sukaraya Indah RT 06 RW 07, desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/12/2022).

Dalam agenda kali ini sebelum pembagian santunan anak yatim dan sambutan sambutan, dibuka dengan pembacaan barjanji yang di pandu oleh ibu ibu rebana, dan juga tidak kalah pentingnya RCB juga mengundang ustadz Hasan untuk memberikan sedikit banyaknya bimbingan untuk para relawan RCB.

Lukman (Balong) selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam agenda kali ini sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

Kali ini ada 50 orang anak yatim yang bisa disantuni dan itupun tidak hanya dari lingkungan sekitar tetapi juga ada anak yatim yang dari luar lingkungan, pungkas Didi selaku relawan supir ambulans.

Maha Syatrio selaku ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi dalam sambutannya memperkenalkan apa itu Jamkeswatch dan tugasnya apa Jamkeswatch. “Selamat hari jadi kepada Relawan RCB yang pertama semoga kompak selalu”, pungkasnya.

Agendapun dilanjut dengan acara inti yaitu pembagian santunan anak yatim, dan dilanjut sama ustadz Hasan memberikan ceramahnya sampai semuanya tertunduk sewaktu shalawat dilantunkan. (Dadan HM)