Ketika Garda Metal Bandung Raya dan Cianjur Bertemu

  • Whatsapp

Cianjur, KPonline – Garda Metal FSPMI Bandung Raya bersilaturahmi dengan Garda Metal FSPMI Cianjur. Pertemuan diselenggarakan di Jl Turunan Jangari, Desa Hegar Manah, Kabupaten Cianjur.

Meskipun agenda dilakukan sore menjelang malam hari, namun Garda Metal kedua daerah ini semuanya terlihat begitu bersemangat dan akrab.

Bacaan Lainnya

Meskipun cuaca Bandung dari siang sampai malam hari terus diguyur hujan rincik rincik, namun hal itu tidak menyurutkan para anggota Garda Metal Bandung Raya untuk berangkat ke Cianjur dengan menunggangi sepeda motor yang di pimpin langsung oleh Pangkorda Garda Metal Bandung Raya, Yayan Mulyana.

Maksud dan tujuan pertemuan kali ini adalah untuk saling mempererat tali silaturahmi antara GM kedua daerah serta berdiskusi terkait situasi dan kondisi FSPMI di Cianjur.

Jika dilihat dari segi perkembangan PUK dan keanggotaan, FSPMI Cianjur sangat berpotensi menjadi besar.

Pasalnya beberapa tahun terakhir di wilayah Kabupaten Cianjur banyak sekali pabrik pabrik berdiri dan sebagian besar para karyawannya belum berserikat.

Melihat hal itu, Garda Metal FSPMI Bandung Raya mendukung dan mendorong FSPMI Cianjur untuk terus beekembang. Sehingga FSPMI khususnya Cianjur bisa lebih kuat dalam memperjuangkan hak para anggota dan keluarganya untuk bisa meraih kesejahteraan.

Penulis: Kadry Supriatna

Pos terkait