“Kemajuan Organisasi harus Menjadi Tujuan Utama Kongres FSPMI 2021”

  • Whatsapp

Cirebon, KPOline – Dari arena Rapim FSPMI 2020 Hotel Harison Kuningan, Cirebon Presiden FSPMI, Said Iqbal, mengingatkan peserta akan pentingnya rapim kali ini, pasalnya ini menjadi rapim terakhir menjelang Kongres 6 FSPMI tahun 2021.

“Saya menyerukan kepada seluruh peserta rapim mari kita konsolidasikan seluruh kekuatan kita menghadapi Kongres FSPMI tahun 2021 untuk membesarkan organisasi buruh yang kita cintai ini” kata Iqbal.

Jangan sampai, lanjut Iqbal, Kongres tahun depan menjadi arena unjuk kepentingan pribadi, karena ingatlah organisasi ini bukanlah milik pribadi tapi milik seluruh anggota yang sedari awal hingga hari ini terus berjuang dan bekerja keras demi perubahan nasib yang lebih baik.

“Untuk itu saya tegaskan kepada seluruh peserta rapim ini dalam kongres tahun depan kemajuan organisasi harus menjadi tujuan utama Kongres FSPMI” ungkap Iqbal.

Pada kesempatan tersebut, Presiden FSPMI juga mengingatkan besarnya kontribusi FSPMI Bekasi terhadap eksistensi organisasi sehingga bisa besar seperti saat ini.

Tak lupa Said Iqbal mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia lokal rapim (FSPMI Cirebon) atas terlaksananya kegiatan Rapim ini.