Kapolsek Sosa Komitmen Wujudkan Kamtibmas Bersama Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolsek Sosa AKP. GM. Siagian saat memberikan keterangan pers di ruang kerjanya. Foto : Maulana Syafii.

Padanglawas,KPonline – Jajaran Kepolisian Sektor di Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) berkomitmen tinggi dalam mewujudkan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum (wilkum) Polsek Sosa. Pernyataan ini disampaikan oleh Kapolsek Sosa, AKP GM. Siagian saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (04/06/2020).

“Dalam tupoksi kami sebagai aparat kepolisian, kami memiliki komitmen yang tinggi dalam upaya menciptakan suasana dan cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah warga masyarakat di wilkum Polsek Sosa,” sebut Mantan Kapolsek Torgamba ini.

Berita Lainnya

Disebutkan Kapolsek Sosa, saat ini Polsek Sosa membawahi wilayah hukum beberapa di enam kecamatan, yaitu Kecamatan Sosa, Kecamatan Sosa Julu, Kecamatan Ulu Sosa, Kecamatan Sosa Timur, Kecamatan Batang Lubu Sutam dan Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Disebutkan AKP GM. Siagian, beberapa fokus kerja utama di jajaran Polsek Sosa yaitu, pemberantasan narkoba, judi, begal dan tindakan penyakit masyarakat yang dapat menimbulkan keresahan dan kegelisahan di tengah masyarakat.

“Untuk itu, dalam rangka mewujudkan cipta kondisi Kamtibmas di wilkum Polsek Sosa, kami sangat berharap bantuan informasi, koordinasi dan saling bekerjasama dengan semua komponen dan elemen masyarakat, serta stakeholder terkait dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan tertib di tengah masyarakat kita,” imbuhnya. (Maulana Syafii)

 

Pos terkait