Jumat Bersih KC FSPMI Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Sering kita mendengar bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Ada juga yang mengatakan bahwa kebersihan adalah pangkal kesehatan. Kedua-duanya benar adanya dan memang sudah seharusnya kita sebagai prribadi, cinta akan kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Pun yang dilakukan oleh kawan-kawan staff Konsulat Cabang FSPMI Bogor di setiap hari Jumat. Melaksanakan bersih-bersih di dalam dan diluar kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Jumat ini, sepertinya merupakan hal yang positif yang perlu ditiru. Karena betapa pentingnya arti kebersihan dalam menentukan tingkat kesehatan kita.

Bacaan Lainnya


Seperti yang dituturkan oleh Nurdin, salah seorang staff Konsulat Cabang FSPMI Bogor. “Biar bersih aja Bang, klo bersih sama rapih kan enak diliatnya” terang Nurdin yang sudah belasan tahun menjadi penghuni tetap di kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor. Jawaban sederhana yang seperti itulah yang kerap kali terlontar dari hampir semua orang. Meskipun sederhana dari sudut pandang yang sederhana pula, tampaknya itulah jawaban umum yang akan kita dapatkan.

Lain lagi dengan Heru Purnairawan, staff Konsulat Cabang FSPMI Bogor yang juga merupakan Ketua Harian Relawan Jamkeswatch Bogor Regional 3. “Kantor ini kan milik bersama, jadi ya juga tanggung jawab bersama juga dong” jelas Heru kepada awak Media Perdjoeangan Bogor disela-sela dia sedang mengepel lantai kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor.Milik bersama tentu saja menjadikan itu sebuah tanggung jawab bersama pula. Dan sudut pandang inilah yang harus selalu kita jaga. Karena bagaimana pun, akan menjadi tanggung jawab bersama, akan menjadi tanggung jawab kita semua untuk terus menjaga rumah kita atau milik kita bersama.Sudahkah kalian jaga kebersihan di kantor PUK kalian hari ini ?

Pos terkait