Jelang Verifikasi Faktual KPU, Exco Partai Buruh Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Terkait Liaison Officer (LO)

Tangerang, KPonline – Exco Partai Buruh Kabupaten Tangerang menggelar rapat terkait Liaison Officer (LO), bertempat di kantor Exco Partai Buruh Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Selasa (25/10/2022).

Hadir dalam rapat Sekretaris Exco Kabupaten Tangerang Omo, jajaran perwakilan Exco Kacamatan dan Garda Rakyat Tangerang Raya.

Omo selaku Sekretaris Exco Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa di kabupaten Tangerang dan Kecamatan baru sebagian kecil saja yang di verifikasi Vaktual. “Baru sebagian kecil yang sudah diverifikasi, agar mempermudah KPU dalam melakukan verifikasi nanti,” kata Omo.

Exco Kab Tangerang akan berkoordinasi dengan Exco Kecamatan dan Garda Rakyat aganr mempermudah dan lancar saat KPU melakukan vertifikasi faktual.

Omo pun menyampaikan bahwa batas akhir verifikasi sampai dengan 15 November 2022.

Oleh karena itu, Omo berharap sebelum waktu verifikasi faktual habis, Kab Tangerang sudah selesai semua dan bisa memenuhi syarat, sehingga Kabupaten Tangerang menjadi peserta Pemilu tahun 2024.

Wawaf Tahni selaku LO Kabupaten Tangerang menyampaikan bahwa ada 38 anggota yang belum bisa ditemui.

Wawaf meminta beberapa hari kedepan anggota tersebut bisa didatangkan ke kantor Exco Kabupaten Tangerang untuk verifikasi faktual.

“Kita perlu ikhtiar dan sinergi bersama, agar Partai Buruh bisa lolos verifikasi faktual dan bisa lolos sebagai peserta pemilu 2024”, ungkap Akmani selaku Ketua Exco Kabupaten Tangerang.

Penulis : Sri Rejeki/Agus Suyono
Foto : Sri Rejeki