Jelang May Day 2018, PUK SPAI FSPMI PT. Paxar Indonesia Gelar Konsolidasi Akbar

Bekasi,KPonline– Minggu, 22 April 2018. PUK SPAI FSPMI PT. Paxar Indonesia menyelenggarakan Konsolidasi Akbar dan Persiapan May Day 2018 yang bertempat di Omah Buruh (OB) Kawasan Ejip, Cikarang selatan.

Bagi PUK konsolidasi ini merupakan konsolidasi pertama di awal tahun ini juga membahas update internal dari setiap bidang. Ada 4 Bidang yang dibentuk PUK SPAI FSPMI PT. Paxar Indonesia melalui MUSNIK-nya yg ketiga di tanggal 25 Februari 2018 lalu. Dengan pembagian tugas yaitu, Bidang
1. Organisasi, Pendidikan dan Pemberdayaan Perempuan, Bidang
2. Hukum dan Advokasi, Bidang
3. Upah, PKB dan K3, dan Bidang
4. Infokom, Sosial Ekonomi dan Aksi.

Bacaan Lainnya

Dari beberapa anggota yang hadir, sebelumnya ada yang sempat beristirahat (tidur) di Perusahaan sembari menunggu pukul 08.00 WIB dimulainya acara, demi mengikuti Agenda Konsolidasi Akbar seusai kerja lembur di malam harinya. “Lumayan Bang, buat tambahan” Cetus salah satu anggota sembari tersenyum , tak terlihat sedikitpun kelelahan di raut wajahnya.

Sejuknya angin yang berhembus serta suara air sungai yang mengalir di bawah Omah Buruh pun memperkuat konsentrasi para anggota saat mendengarkan para Pengurus mereka yang sedang menyampaikan materinya.

Di selingi dengan permaiinan saling memijat sesama anggota, agar otot yang kaku menjadi lemas dan yang ngantuk bisa segar kembali, sampai akhirnya tiba dipenghujung acara, Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Paxar Indonesia , Arip Indra Gunawan pun menyampaikan sepatah dua patah kata untuk memotivasi kekompakan dan semangat para anggota dalam berorganisasi dan menjalankan instruksi organisasi, “Untuk pendidikan dasar advokasi, akan dilaksanakan secara bertahap.

Dimulai dari pengurus, seksi bidang, korlap hingga anggota nantinya akan mendapat pendidikan dasar advokasi semua, Proses pembuatan PKB sudah berjalan hampir 3 tahun, Semua element PUK terus berjuang dan bekerja keras melalalui proses yang diatur dalam UU. Hal ini dilakukan agar PKB segera terealisasikan.

Agenda persiapan MAYDAY pun tak luput dari pembahasan. Di bawah kendali bidang 4, Wakil ketua bidang 4 terus mingngatkan agar semua anggota bisa ALL OUT turut ke jalan untuk berjuang karena May Day hakikat ny adalah berjuang bukan Holyday ataupun HappyDay “Ujarnya

Dengan berakhirnya Konsolidasi Akbar pada hari ini, seluruh anggota berharap agar kedepannya tali silaturahmi antar sesama anggota dan keluarganya menjadi semakin erat, demi kelangsungan dan kemajuan PUK SPAI FSPMI PT. Paxar Indonesia  ( Agun Gunawan )

Pos terkait