Jamkeswatch Bekasi Lakukan Sosialisasi di Malam Minggu

Bekasi, KPonline – Bertempat di perumahan Bumi Cikarang Makmur RT /RW 006/014 Blok H6a dan Blok H10, Jamkeswatch Bekasi selenggarakan sosialisasi.

Tidak seperti layaknya anak mudah yang harus apel pacarnya atau jalan-jalan di malam minggu. Jamkeswatch Bekasi tak ada hentinya buat mensyiarkan program JKN (BPJS).

“Saya sangat merasa terbantukan dengan adanya acara sosialisasi seperti ini yang dilakukan kawan-kawan jamkeswatch. Awalnya saya kira mereka orang BPJS setelah kita ngobrol bareng ternyata meraka bukan pegawai BPJS, bahkan dibayar pun gak sama BPJS. Secara pribadi saya begitu sangat terbantukan dengan hadirnya jamkeswatch,” kata Agus Prianto selaku Ketua RT setempat.

Ari Mujianto menambahakan, “Minimal masyarakat bisa memahami fungsi dr kartu bpjs kesehatan. Semisal pada saat sakit, prosedur awal harus ke faskes terlebih dahulu dan apabila di rujuk dan harus di rawat. Peserta mengetahui hak hak mereka,dari kamar perawatan, begitu juga pembuatan BPJS secara On Line kita insya allah siap bantu biar masyarakat tidak mesti repot-repot datang kekantor BPJS cukup diam dirumah saja.

Program JKN (BPJS) yang diluncurkan perintah memang masih banyak perbaikan dari segi regulasi atau perundang-undangnya,juga dari segi sarana,dan prasarananya.

Karena itu, Jamkeswatch bersama-sama masyarakat akan terus berjuang untk pelayanan kesehatan untuk rakyat yang lebih baik. (Jhole).

Daftar Sekarang