Jaga Kebugaran Tubuh, Danramil 02/Tarumajaya Gelar Turnamen Badminton

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Danramil 02/Tarumajaya, Kapten Inf Agus Permana, S.H.,M.Si menggelar turnamen badminton yang dikemas dalam EXECUTIVE Badminton Danramil Cup 2020.

Acara ini dilakukan di GOR Tarumajaya dengan jadwal mulai 6 Juli 2020 sampai dengan 09 Agustus 2020.

Turnamen dibuka oleh Camat Tarumajaya Drs. Dwy Sigit Andrian, MM, pada Senin (6/7/2020) di GOR Tarumajaya. Dalam amanatnya Camat Tarumajaya mengapresiasi Danramil 02/Tarumajaya yang telah membuat event turnamen badminton, dan bermain secara sportif, riang gembira serta tidak lupa mengutamakan protokol kesehatan dengan tertib dalam aturan di tengah Pandemi Covid-19.

Hadir pula dalam acara pembukaan executive Badminton, Kapolsek Tarumajaya, Para Kepala Desa se-Tarumajaya, Para Babinsa dan Babinmaspol, Ketua KONI Kecamatan Tarumajaya, kepala UPTD Puskesmas Tarumajaya dan unsur pejabat se-Kecamatan Tarumajaya yang juga sebagai peserta Turnamen.

Kapten Inf Agus Permana, S.H., M.Si saat dihubungi menyampaikan bahwa turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar pimpinan se – Kecamatan Tarumajaya.

“Turnamen ini juga sebagai sarana meningkatkan dan menjaga imune tubuh dengan berolahraga melalui badminton di tengah situasi pandemi covid-19,” pungkasnya.

Kapten Info Agus Permana S.H.,M.Si menambahkan bahwa sebagai langkah awal sebelum pertandingan dilaksanakan tensi atau pengecekan tekanan darah terlebih dahulu oleh petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Tarumajaya.

Adapun pertandingan digelar hanya Partai Ganda Putra dengan Sistem pertandingan setengah kompetisi (2 group) dengan jumlah 10 pasangan sebagai peserta, Group A 5 Pasangan, Group B 5 Pasangan dan berketentuan permainan hitungan biasa dengan jumlah skor 30, dan di angka 15 pindah tempat serta ketentuan usia pemain semuanya di usia 40 tahun ke atas.

Sebagai pertandingan pembuka, pasangan Camat Tarumajaya dan Babinsa Pantai Makmur melawan Pasangan Ketua KONI Kecamatan Tarumajaya dan Pjs. Kades Segara Makmur yang di menangkan oleh Pasangan Camat Tarumajaya dengan skor 30-20. (Yanto)