Istri Sekretaris PC SPAI FSPMI Bekasi Meninggal Dunia

Bekasi,KPonline – Kematian adalah sebuah keniscayaan yang pasti menghampiri setiap makhluk yang bernyawa. Dunia ini hanyalah tempat persinggahan untuk menuju akhirat.

Jadi hakikatnya, semakin hari kita semakin menjauh dari alam dunia untuk menuju alam akhirat. Antara kedua alam ini ada suatu pemisah, yaitu kematian.

Bacaan Lainnya

Setiap jiwa pasti akan merasakan yang namanya kematian. – (Q.S Ali Imran: 185)

Kematian akan menjadi pemutus segala kenikmatan dan kebahagiaan yang dirasakan di dunia. Harta kekayaan, jabatan, dan keluarga semua akan ditinggalkan. Karena bekal yang dibutuhkan untuk menempuh perjalanan ke negeri akhirat hanyalah amal.

Hari ini, berita duka datang dari Keluarga Husni, Sekretaris Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI FSPMI) Bekasi.

Istri tercinta menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (28/08/2018) pukul 19.00 wib di RS. Medirosa Cibarusah.

Sempat berpamitan dan minta ijin di Selasa paginya kepada Husni yang juga lagi menderita sakit. Karena almarhumah merasa badannya sakit dan mau di periksa ke RS.Medirosa Cibarusah yang akhirnya harus di rawat.

Berita duka langsung menyebar melalui media sosial yang berdampak pada ramainya yang bertakjiah dirumah duka, di Perumahan Kota Serang Baru,Blok C29 No.11, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi.

Selain tetangga dan warga sekitar,hadir pula teman-teman kerja Husni, teman dan guru anak-anaknya serta para aktivis buruh FSPMI Bekasi.

Nampak ada Bang Obon Tabroni (Deputi Presiden FSPMI) yang juga calon DPR RI pada PEMILU 2019 nanti,Baris Silitonga (Pangkornas Garda Metal) juga calon Anggota DPRD Kab.Bekasi,Nurdin Muhidin (Anggota DPRD Kab.Bekasi),Amier Machfouz ( KC FSPMI Bekasi), Soekamto (Ketua PC SPEE Bekasi) dan masih banyak para aktivis yang hadir.

Tepat Pukul 09.10 wib setelah disholatkan, jenazah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Perum KSB.

Di saat Nurdin Muhidin menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terimakasih mewakili keluarga almarhumah, dari belakang Obon Tabroni membisikan bahwa Rustan, Ketua Umum SPAMK FSPMI baru saja meninggal.

Nurdin pun langsung menyampaikan berita duka tersebut, sontak para pelayat dari aktivis buruh pun kaget dan larut dalam kesedihan yang mendalam.

Obon Tabroni langsung menginstruksikan untuk langsung bertakziah ke rumah duka di Purwakarta.

Pos terkait