Instruktur Senam “Mantul” Bikin Heboh Warga Perumahan Kraton Harmoni

Pasuruan, KPonline – Jalan sehat merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan Perumahan Kraton Harmoni dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI. Bertempat di lapangan serbaguna RT 04 RW XI Bendungan, Kraton, Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (01/09/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB pagi ini mengambil rute memutari jalan-jalan yang ada di perumahan, hingga finis kembali lagi ke lapangan. Setelah berkumpul ratusan warga tersebut langsung berbaris untuk melaksanakan olahraga yang dipandu oleh Instruktur senam Mbak Nia “Mantul” alias mantap betul yang membuat heboh warga yang hadir.

Dengan gerakan-gerakan khas instruktur senam profesional, serta diiringi alunan musik dangdut koplo Jawa Timur-an semakin membakar semangat peserta jalan sehat pagi hari ini.

Dari pantauan koranperdjoeangan.com kegiatan tersebut masih berlanjut pembagian ratusan hadiah doorprize yang diselingi oleh Lizma Music Elektone Entertainment. Tentunya semakin lengkap dengan hadirnya Bazzar dari Ibu-ibu PKK perumahan dari RT 01 sampai 10. Ini membuktikan bahwa guyub, rukun dan kekeluargaan bukan hanya sekedar motto belaka tapi diaktualisasikan.(Dede Faisal RA)