Ini Yang Direkomendasikan Dalam Rakercab SPEE FSPMI Kab/Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ketua Umum Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PP SPEE FSPMI), Yudi Winarno hadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) SPEE FSPMI Bekasi, Jumat (10/7/2020).

Di dampingi Sekretaris Umum dan Pengurus PP bidang Organisasi, Slamet dan Suherman, Ketua Umum PP SPEE FSPMI ini hadir tepat waktu di Lembah Sarimas Resort Hotel-Sari Ater-Subang, dimana Rakercab ini di gelar.

Bacaan Lainnya

Yudi Winarno meminta dalam sambutannya agar dalam Rakercab tersebut ada beberapa rekomendasi yang hasilkan untuk di sampaikan dalam Musyawarah Nasional (Munas) SPEE yang akan di helat di bulan Februari 2021.

“Saya berharap dalam Rakercab ini kawan-kawan bisa memutuskan rekomendasi terkait calon Sekretaris Jendral FSPMI dan Calon Ketua Umum PP SPEE FSPMI serta kader-kader muda Bekasi untuk mengisi kepengurusan di tingkat Pimpinan Pusat,” kata Yudi Winarno di hadapan para peserta Ralercab.

Setelah penyampaian laporan kerja dan rekomendasi program kerja untuk satu tahun kedepan. Para peserta Rakercab melanjutkan agenda pembahasan terkait rekomendasi yang di minta Ketua Umum PP SPEE FSPMI.

Pembahasan tersebut selesai pukul 22.00 wib dan menghasilkan rekomendasi yang disampaikan oleh Sekretaris PC SPEE FSPMI Bekasi,Slamet Bambang Waluyo.Rekomendasi tersebut diantaranya adalah, pertama merekomendasikan Yudi Wonarno menjadi calon Sekretari Jendral FSPMI Periode 2021-2026.

Rekomendasi kedua dalam Rakercab ini adalah merekomendasikan Abdul Bais menjadi calon Ketua Umum PP SPEE FSPMI Periode 2021-2026.

Selain itu ada beberapa rekomendasi lagi seperti pembentukan LBH FSPMI di Bekasi, Balai Latihan Kerja (BLK) FSPMI dan Divisi atau Pilar Politik.

“Semua rekomendasi akan kita tuangkan dalam bentuk rekomendasi tertulis dan akan kita sampaikan dalam Munas SPEE FSPMI di bulan Februari 2021 nanti,” pungkas Slamet Bambang Waluyo. (Ris)

Pos terkait