Ini Susunan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Indocorr Packaging Cikarang Pasca Musnik

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline -Minggu, 28 oktober 2018 PUK SPAI FSPMI PT. INDOCORR PACKAGING CIKARANG bertempat di Hotel Ibis Styles Cikarang telah melaksanakan MUSNIK yang ke-4. Dalam MUSNIK ini terpilih kembali bung Pepen Apandi sebagai ketua PUK periode 2018-2021 dengan sistem pemilu raya yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada bulan juli 2018.

Musnik ke-4 PUK SPAI FSPMI PT. INDOCORR PACKAGING CIKARANG di buka oleh Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi bung Amir Mahfouzh dan dilantik oleh bung Aan Suryana wakil sekretaris bidang 1 PC SPAI FSPMI kab Bekasi.

Bacaan Lainnya

Para tamu yang hadir dalam musnik ke-4 ini seperti perwakilan manajement sebagai bentuk nyata hubungan industrial yang baik sudah tercipta, Perwakilan dari beberapa PUK lainnya, Eks pengurus PUK lama dan anggota yang sudah resign dan pensiun dari pekerjaannya, Tak lupa juga tamu undangan yang hadir dari para caleg DPRD , bung Baris Silitonga dan bung H. Sulaeman.

PUK SPAI FSPMI PT. INDOCORR PACKAGING CIKARANG masih memiliki beberapa kekurangan yang belum tercapai dalam kepengurusan yang lalu, mudah-mudahan setelah terpilihnya para pengurus baru ini bisa meningkatkan hasil yang diharapkan oleh semuanya.

Banyak materi yang masih belum sempurna dan ketinggalan jauh dengan PUK-PUK lainnya, yang dikupas habis oleh bung Aan Suryana. Semuanya kami menyadari itu, terima kasih untuk bung Aan Suryana sudah memberikan ilmunya yang sangat bermanfaat buat kami semua.

Pengurus baru PUK SPAI FSPMI PT. INDOCORR PACKAGING CIKARANG periode 2018-2021 :
Ketua : Pepen Apandi
Sekeretaris : Sukatno
Bendahara : Asep Rustiawan
Wakil Ketua Bidang 1 : Hermawati
Sekretaris Bidang 1 : Karna Setiawan
Wakil Ketua Bidang 2 : Andik Sugiyono
Sekretaris Bidang 2 : Suryatna
Wakil Ketua Bidang 3 : Nana Sutisna
Sekretaris Bidang 3 : Yana Mulyana
Wakil Ketua Bidang 4 : Maslikhan
Sekretaris Bidang 4 : Budi Setia Darmawan

Semoga para pengurus yang baru ini bisa menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik.Hidup Buruh yang cerdas, membangun regenerasi untuk eksistensi sebuah organisasi.(Komarudin)

Pos terkait