Ini Dia Ketua Terpilih Dalam Musnik 8 PUK FSPMI PT. SKF Indonesia

Cisarua, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia menggelar Musyawarah Unit Kerja ke delapan si Hotel INKOPABRI, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, selama 2 hari, 26 – 27 November 2022.

Acara 3 tahunan dengan tema besar ‘Unity Rise Strugggle’ ini selain dihadiri oleh pleno sebagai peserta Musnik juga dihadiri Garda Metal SKF sebagai bagian dari panitia.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh jajaran manajemen dan pengurus organisasi serikat pekerja FSPMI. Tampak hadir, Presiden FSPMI, Riden Hatam Aziz, Ketua Umum PP SPAMK FSPMI, H. Furqon, Sekretaris Umum PP SPAMK FSPMI, Ranto Afrianto, Pangkornas Garda Metal, Supriyadi Pyong, Seknas Garda Metal, Isnaini Marzuki.

Selain itu juga hadir Ketua DPW FSPMI DKI, Winarso, Ketua PC SPAMK FSPMI DKI, Tri Widiyanto, Sekretaris PC SPAMK FSPMI DKI, Kuszairi dan jajaran pengurus yang lain.

Selain itu hadir juga sebagai tamu undangan Pangkorda Garda Metal DKI, Muhammad Ferdian, Direktur Eksekutif Jamkeswatch Nasional, Daryus dan tim liputan Media Perdjoeangan DKI Jakarta.

Dalam awal sambutannya, Ketua PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta, Tri Widyanto Ketua PC mengajak seluruh peserta yang hadir mengheningkan cipta sejenak untuk para korban gempa Cianjur, Jawa Barat sebagai bentuk rasa duka cita yang mendalam.

Selanjutnya Tri menyampaikanI apresiasi, dimana dalam 3 tahun terakhir keberadaan PUK SPAMK FSPMI PT. SKF turut mewarni berbagai agenda perjuangan FSPMI di Jakarta.

‚ÄúTerimakasih kepada jajaran ketua dan pengurus PUK PT. SKF periode 2019-2022 atas kontribusi untuk PC SPAMK FSPMI DKI, 3 tahun terakhir bisa berusaha mengikuti instruksi organisasi sebaik baiknya terima kasih atas kerja sama selama ini.” ujarnya.

Dia menambahkan, di Musnik ini dibentuknya banyak gagasan, mengutamakan musyawarah mufakat, musyarawah bukan tidak demokratis, tapi ini wujud kematangan 8 periode berorganisasi.

Berikut adalah Susunan Pengurus
PUK SPAMK FSPMI PT SKF INDONESIA
Periode 2022-2025

1. Ketua : Agung Purwanto
2. Sekretaris : Sucianto
3. Bendahara : Antonius HS
4. Wakil Ketua I : Agung Andriyanto
5. Wakil Ketua II : Taufik Hidayat
6. Wakil Ketua III : Tri Yuwono
7. Wakil Ketua IV : Ruli Setyawan
8. Wakil Sekretaris I : Andy Eko Setiawan
9. Wakil Sekretaris II : Aswan
10. Wakil Sekretaris III : Bambang Edi Nurdin
11. Wakil Sekretaris IV : M. Mario Amirudin

(Jim).

Pos terkait