Ikhlas Berbagi Untuk Menggapai Ramadhan Yang Hakiki

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Banyak sekali kelompok masyarakat, komunitas atau berbagai elemen masyarakat lainnya, yang melakukan aksi-aksi sosial kemasyarakatan. Contohnya berbagi takjil (makanan untuk berbuka puasa) secara gratis kepada masyarakat luas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan bentuk sikap sosial kemasyarakatan.

Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan barokah ini, berbagi takjil secara gratis tentunya, dapat membentuk pribadi yang peduli kepada sesama. Sehingga tujuan yang hakiki dari bulan Ramadhan ini dapat kita gapai secara bersama-sama.

Bacaan Lainnya

Pun begitu dengan yang dilakukan oleh kawan-kawan buruh dari PUK SPEE-FSPMI PT. Nittoh Presisi Indonesia. Secara swadaya, kawan-kawan buruh anggota PUK SPEE-FSPMI PT. Nittoh Presisi Indonesia, mengumpulkan dana dan donasi untuk dijadikan berbagai macam makanan takjil. Segala macam makanan takjil tersebut seyogyanya akan diberikan kepada masyarakat luas, terutama para pengendara kendaraan bermotor. Kegiatan pemberian takjil secara gratis ini dilakukan setelah aktivitas bekerja usai pada Jumat, 8 Juni 2018.


Ada berbagai titik pembagian takjil secara cuma-cuma tersebut, yaitu didepan gerbang pabrik PT. Nittoh Presisi Indonesia dan Jalan Raya Jakarta-Bogor, lingkungan sekitar pabrik, mesjid-mesjid diseputar lingkungan pabrik dan perempatan lampu merah kawasan Pemkab Bogor. Antusias dari seluruh anggota PUK SPEE-FSPMI PT. Nittoh Presisi Indonesia dalam memberikan donasi untuk pembagian takjil secara gratis ini patut diacungi jempol. Pasalnya, terkumpulnya donasi yang cukup lumayan banyak, pada akhirnya dibuatkan makanan takjil yang cukup banyak.

Perusahaan yang bergerak dibidang elektronik ini dan mayoritas pekerjanya adalah buruh-buruh perempuan ini, selalu mendapatkan dukungan penuh dari pihak Management PT. Nittoh Presisi Indonesia dalam setiap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sosial dan kegiatan PUK SPEE-FSPMI PT. Nittoh Presisi Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh Nelly, Koordinator Kegiatan Pembagian Takjil secara gratis pada hari ini. Bahwa sesuai dengan tema kegiatan pembagian takjil secara gratis, bahwa berbagi rezeqi kepada sesama secara ikhlas akan membuat kita mengerti dan memahami arti bulan suci Ramadhan yang hakiki dan seutuhnya.

Pos terkait