Ikatan Buruh Surabaya Akan Gelar Unjuk Rasa Tiga Hari Berturut-turut

  • Whatsapp

aliansi PPBS menolak PP78/2015.

Surabaya,KPOnline – Ikatan buruh Surabaya akan menggelar aksi unjuk rasa selama tiga hari berturut-turut mulai 26-28 Januari 2016.

Bacaan Lainnya

AKP Warih Hutomo Kaurbin Ops Satlantas Polrestabes Surabaya seperti di kutip dari suarasurabaya mengatakan, salah satu tuntutan yang akan disampaikan oleh massa yang tergabung dalam PUK FSPMI kota Surabaya yakni terkait upah sektoral.

Massa aksi ini akan menggelar aksi di beberapa lokasi diantaranya gedung negara Grahadi, UD.Unggul Jaya jalan Kedinding Tengah II/10, PT.Prosam Pleno (Pasar Atom), Percetakan Enam Jaya jalan Bulak Rukem Timur I/52-A, Maspion Head Office jalan Kembang Jepun 38-40, Maspion Unit IV jalan Romokalisari Benowo, Embong Tanjung V dan Bank Maspion jalan Basuki Rahmat.

“Sesuai pemberitahuan ke pihak kepolisian, massa ada yang datang pukul 08.00 WIB dan ada yang pukul 10.00 WIB. Tapi kira-kira pukul 13.00 WIB mereka baru berkumpul di Grahadi,” kata AKP Warih pada Radio Suara Surabaya.

Jika nanti jalan Gubernur Suryo tidak bisa dilewati kendaraan saat aksi unjuk rasa berlangsung, kata dia, maka akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas. Tapi diusahakan dua lajur di jalan Gubernur Suryo akan tetap terbuka.

“Rencana mereka memang aksi unjuk rasa berlanjut sampai Kamis. Tapi kami berharap ada kesepakatan agar demo tidak sampai berlanjut,” ujarnya. (dwi/suarasurabaya.net)

Pos terkait