Ice Breaking Sebagai Penyemangat Di Pendidikan Dasar Organisasi PC SPEE FSPMI Kab. Serang

Serang, KPonline – Pendidikan Dasar Organisasi yang dilakukan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Serang dengan diikuti kurang lebih 30 peserta, yang dimana mereka adalah perwakilan dari beberapa PUK yang ada di serang terutama Sektor EE (Elektronik Elektrik).

Tepatnya di hari Minggu (17/03/2019) dan bertempat di Kantor Kecamatan Jawilan, Serang Banten. Pendidikan Dasar Organisasi ini dengan tema “Pendidikan Dasar Sarana untuk Meningkatkan Pemahaman dalam Berserikat”.

Pendidikan Dasar ini dilakukan oleh internal Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik (PC SPEE) FSPMI Kabupaten Serang yang merupakan salah satu program kerja yang harus di jalankan sesuai program kerja pada saat Musywarah Cabang (MUSCAB) PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang.

Pendidikan Dasar Organisasi PC SPEE FSPMI Kab. Serang

Setelah di isi dengan materi dan waktu istirahat pun telah selesai, acara selanjutnya adalah Ice breaking yang di pimpin oleh Dadang selaku Bidang Pendidikan dan Organisasi dan Kusmiati selaku salah Satu Perempuan yang aktif di kepengurusan PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang.

“Tujuan dari Ice breaking adalah untuk meningkatkan konsentrasi dan semangat para peserta sebelum melanjutkan dalam mengikuti dan menerima materi tentang pendidikan dasar organisasi yang akan disampaikan selanjutnya”. Ucap Mia.

Acara Lalu di lanjutkan dengan materi kembali yang disampaikan oleh Isbandi Anggono. Setelah melakukan Ice Breaking, semua peserta yang hadir tampak terlihat lebih semangat dalam mengikuti pendidikan dan terbukti semakin aktif nya mereka dalam menanggapi materi yang di berikan oleh tutor.

Rangkaian acara pun selesai dilaksanakan, acara berakhir pukul 15.00 WIB dan di tutup dengan do’a dan foto bersama. (Ayu)