HUT Media Perdjoeangan ke-14, KC FSPMI Pasuruan Raya : Sukseskan Isu Perjuangan Buruh

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Hari ini salah satu pilar perjuangan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yakni Media Perdoeangan merayakan miladnya yang ke-14 (tanggal 5 Maret 2007- 5 Maret 2021).

Media Perjoeangan (MP) merupakan salah satu alat propaganda isu-isu perburuan baik lokal maupun nasional, selain itu MP juga berperan aktif menyampaikan aspirasi kaum buruh baik lisan maupun tulisan.

Salah satu prestasi terbaru dari MP yaitu berhasil dan turut membantu mensukseskan agenda 5 tahunan organisasi yaitu Kongres dan Munas FSPMI ke-6 yang penyelenggaraannya dilakukan secara daring dari berbagai Provinsi.

Milad MP ke-6 ini muncul sebuah harapan yang datang dari ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Pasuruan Raya, Jazuli melalui aplikasi pesan WhatsApp menyampaikan harapannya.

“Harapannya Media Perjoeangan (MP) agar terus meningkatkan perannya dalam mensukseskan setiap isu perjuangan buruh baik ditingkat PUK, PC, KC, maupun perangkat yang lain, serta ikut memperbesar organisasi FSPMI dengan ikut organizer dikalangan buruh,” ungkap Jazuli.

Sekertaris KC FSPMI Pasuruan Raya sekaligus ketua PC SPAMK juga menambahkan harapan singkat dan padat.

“Dirgahayu Media Perjoeangan ke-14, Mengolah kata menjadi senjata,” kata dia.

Semangat usia baru dengan harapan, tekad, dan kebersamaan. Mari kita terus kibarkan api perjuangan kaum buruh melalui lisan dan tulisan. (Dede Faisal RA)