Hujan Tak Halangi Relawan Obon Tabroni Lakukan Bhakti Sosial

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Sesuai dengan visi dan misi Calon Bupati Bekasi, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono untuk mewujudkan Bekasi sehat, relawan Obon wilayah Cikarang Selatan tetap bergerak melakukan kegiatan sosial masyarakat. Mereka melakukan fogging atau pengasapan nyamuk di perumahan Graha Ciantra Indah.

Hal ini dilakukan menjawab keluhan masyarakat yang mulai khawatir dengan menyebarnya penyakit demam berdarah.

Bacaan Lainnya

Meskipun hujan turun dari pagi hingga siang, Mudrik dan Sunarji beserta 13 orang relawan Obama yang lain tetap bergerak dengan ikhlas. Mereka sadar apa yang mereka lakukan akan sangat berguna bagi masyarakat.

Ketua RT 03/011, Gito, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja relawan yang luar biasa. Sementara itu di tempat terpisah, Korcam Cikarang Selatan Agus Mustain beserta beberapa orang relawan juga melakukan kegiatan yang sama di wilayan perumahan Villa Muatiara Cikarang 2.

Musim hujan yang masih berlangsung membuat masyarakat sekitar harus waspada terhadap penyakit demam berdarah dengue (DBD). Mewujudkan Bekasi sehat harus dilakukan sejak dini. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Lebih baik mengantisipasi DBD daripada harus terbaring di rumah sakit terkena DBD.

Penulis: Darmadi

Pos terkait