Hari yang Dinanti Telah Tiba

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pagi ini terasa dingin setelah semalam diguyur hujan. Sudah lama tidak merasakan hujan di kota tercinta ini. Walaupun sebentar, semoga menjadi berkah bagi kita semua.

Dengan kerinduan itu kami juga merindukan cara PUK SPAMK FSPMI PT. AICC yang akan melaksanakan MUSNIK III di Lembang Asri Resort yang berlokasi di Bandung., Sabtu (11/08/2018).

Agenda MusnikĀ  III ini sudah di persiapkan segala sesuatunya oleh Panitia. Dengan semangat dan tanpa lelah seluruh Panitia akhirnya hari yang nanti telah tiba. Hari ini hari yang istimewa bagi PUK SPAMK FSPMI PT. AICC di mana acara ini di laksanakan 3 tahun sekali.

Pagi pagi sekali peserta Musnik sudah ada yang datang sekitar pukul 06.00 wib, dengan antusiasnya peserta yang ingin mengsukseskannya acara hajatan 3 tahunan ini. Panitia memberitahukan kepada seluruh untuk peserta kebarangkatan ke lokasi MUSNIK akan di jadwalkan pukul 07.00 wib, sambil melakukan pendataan peserta panitia memberikan snack kepada peserta yang sudah melakukan registrasi.

Pukul 06.45 wib, Nurkholis sebagai Koordinator mengumpulkan seluruh peserta untuk di beri pengarahan dan melakukan do’a bersama untuk keselamtan sebelum berangkat ke lokasi MUSNIK, peserta yang ikut kurang lebih berjumlah 126 orang yang akan di berangkatkan menggunakan 2 (dua) armada bus.

Peserta dan panitia akan menempuh perjalanan ke Lokasi Musnik selama 2 jam dari area Pabrik PT. AICC di Kawasan Industri International City Karawang.

Semoga di perjalanan tidak ada halangan, berjalan lancar tidak macet dan selamat sampai ke Lokasi Musnik di Lembang, Bandung.

Wwt