Halal bi Halal FSPMI DKI Jakarta dan Mimpi-mimpi Yang Harus Diwujudkan

Jakarta, KPonline – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) DKI Jakarta menggelar Konsolidasi Organisasi dan Halal Bi Halal.

Konsolidasi dan halal bi halal diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPW FSPMI DKI Jakarta, Perumahan Taman Pulo Indah Blok T1 No.05 Penggilingan, Cakung-Jakarta Timur tanggal 11 Juli 2017, diikuti oleh seluruh fungsionaris FSPMI DKI dan anggota Garda Metal FSPMI DKI Jakarta beserta jajaran pengurus daerah.

Konsolidasi di awali dengan sambutan sekaligus penjelasan dari Direktur JamKesWatch Daryus. Daryus menjelaskan sekaligus mengingatkan kepada seluruh anggota FSPMI DKI Jakarta agar selalu memantau anggota keluarganya dan segera mendaftarkan anak ke-4 ketika calon bayi masih di dalam kandungan usia 5 bulan dan pentingnya sosialisasi BPJS Kesehatan di masing-masing PUK.

Panglima Koordinator Daerah Garda Metal DKI Jakarta Dadang Cahyadi memberikan informasi bahwa Garda Metal DKI Jakarta Metal akan mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang rencananya akan dilaksanakan antara akhir bulan agustus atau awal bulan September.

FSPMI DKI Jakarta mengadakan konsolidasi dan halal bi halal.

Perwakilan pengurus Media Perdjoeangan FSPMI Agung Brada juga memberikan informasi terkait rencana Road Show Media Perdjoeangan ke 15 kota di Indonesia dalam rangka sosialisasi Peraturan Organisasi (PO) Media Perdjoeangan dan memberikan motivasi berjuang melalui Media kepada seluruh anggota FSPMI. Dalam kesempatan ini Agung juga menyampaikan bahwa Media Perdjoeangan daerah DKI harus terbentuk pada tahun 2017 ini.

Sambutan selanjutnya dari Winarso, selaku Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta, membahas tentang rencana pembangunan insfrastruktur gedung Sekretariat DPW FSPMI DKI Jakarta, selain itu DPW juga merencanakan akan membuka kelas Kuliah Hukum sebagaimana bagian dari Program Kerja DPP FSPMI dan akan bekerja sama dengan STIH IBLAM, program ini bertujuan untuk menambah kualitas SDM untuk anggota FSPMI DKI Jakarta di bidang hukum. Agenda perjuangan kedepannya akan lebih berat di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, karna banyak peraturan-peraturan Pemerintah yang sudah berpihak kepada buruh. Harapan terbesar kepada seluruh anggota FSPMI DKI Jakarta agar lebih solid dan kompak lagi.

Acara ini ditutup dengan do’a bersama dan sebelum membubarkan diri seluruh fungsionaris dan anggota yang hadir bersalam-salaman sambil bersholawat.

Penulis: Agung Brada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.