Hadiri Open House Jokowi, Anies Sandi di Teriaki, Ternyata Bukan Kali ini Saja

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sebuah aksi tak pantas terjadi saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berserta wakilnya, Sandiaga Uno menghadiri acara open house yang diadakan presiden Jokowi di istana negara Bogor.

Sorakan ‘huuu’ mewarnai suasana saat Anis Sandi datang menaiki anak tangga istana, sang Gubernur pun nampak menyikapinya dengan positif, tersenyum dan kemudian menyalami mereka yang bersorak.

Bacaan Lainnya

Namun Anies-Sandi nampak tak terlalu menggubris sorakan tersebut. Teriakan ‘whuuu’ yang ditujukan kepada mereka tak membuat langkah Anies maupun Sandi terhenti di anak tangga menuju Ruang Teratai, tempat bersalaman dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Tak berlangsung lama setelah sorakan tersebut, Anies juga langsung  melewati pintu tamu VVIP dan bahkan sempat menyalami orang-orang yang menyorakinya.

Reaksi ini sangat berbanding terbalik saat pejabat negara lainnya yang datang, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau Ketua Partai NasDem Surya Paloh dimana mereka riuh bertepuk tangan dan berebut untuk dapat bersalaman.

Bukan kali ini saja Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan  mendapatkan perlakuan seperti ini, saat menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/17 ) Saat turun menggandeng istrinya, Anies langsung mendapatkan teriakan dari sejumlah orang yang memadati depan Graha Saba Buana. Kebanyakan ibu-ibu.

Teriakan ‘huuuuuuu’ dari ibu-ibu itu justru disambut senyum lebar mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja tersebut.

Anies bahkan berhenti cukup lama dan membalas teriakan para relawan dengan lambaian tangan dan senyuman

Pos terkait