Hadiri Aksi Solidaritas Untuk PUK TKR Cirebon, GMBR Berangkat Malam Hari

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Setelah adanya intruksi aksi solidaritas dari perangkat DPW FSPMI Jawa Barat, KC & PC FSPMI Bandung Raya,yang akan di gelar pada Hari Kamis 9 Juli 2020 oleh PUK SPAMK FSPMI PT.Tata Karya Rubberindo Cirebon, Rombongan pertama peserta aksi solidaritas dari FSPMI Bandung Raya, dalam rombongan tersebut adalah para perwakilan anggota Garda Metal yang di pimpin langsung oleh PanglimaKoordinator Daerah Garda Metql FSPMI Bandung Raya (Yayan Mulyana).

Mereka memutuskan untuk berangkat lebih awal ke Cirebon, tepapatnya pada pukul 22.00 WIB, dengan harapan agar pada saat di perjalanan bisa lebih lancar dan sampai di sana lebih awal, sehingga mereka dapat beristirahat terlebih dahulu di kantor sekretariat KC FSPMI Cirebon Raya sampai dengan pagi hari menjelang pelaksanaan aksi unjuk rasa.

Seperti di ketahui dalam surat intruksi, bahwa agenda aksi yang ke dua tersebut akan di gelar di dua tempat, yaitu di depan gerbang pabrik PT.Tata Karya Rubberindo dan di depan kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Cirebon.

Berangkat tengah malam dalam menjalankan tugas organisasi, adalah hal yang sudah biasa di lakukan, selain menghindari kemacetan di jalan, tentu dapat sampai lebih awal di tempat tujuan serta dapat mengikuti kegiatan aksi sejak awal pula.

Sebelum sampai di kantor KC FSPMI Cirebon Raya, mereka menyempatkan diri untuk mampir terlebih dahulu ke tenda perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT.Tata Karya Rubberindo yang masih terlihat berdiri kokoh.

(Drey)