GRH Gandeng DLHK Prov Riau, Sukses Gelar FGD Wujudkan Riau Hijau

  • Whatsapp

Pekanbaru, KPonline – Gerakan Riau Hijau (GRH) sukses gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Transformasi Mewujudkan Riau Hijau, FGD yang dilaksanakan pada Selasa (14/09/21) dengan mengundang Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai agent of change untuk perubahan Riau yang lebih baik.

Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si menyambut baik terlaksananya FGD ini, ia menyampaikan FGD ini sesuai dengan upaya yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Riau yaitu Riau Hijau. Harapannya dengan FGD ini mampu menghadirkan gagasan-gagasan baru untuk mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Riau hijau, terang beliau dalam cuplikan video yang ditayangkan saat FGD.

Bacaan Lainnya

Dr.Mamun Murod selaku Kepala Dinas LHK Provinsi Riau mengapresiasi FGD yang dilaksanakan GRH
“Kedepannya kita upayakan untuk terus sinergi dengan kegiatan-kegiatan penghijauan dalam rangka mewujudkan Riau Hijau” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama koordinator GRH Tauhid Marifatullah,S.IP menyampaikan menggelar FGD tersebut untuk menyediakan wadah ruang diskusi kawan-kawan agent of change, tentunya dengan FGD ini kita bisa saling belajar memahami tentang Riau Hijau dan memberikan sumbangsih pemikiran dan gerakan kedepannya untuk mendukung Riau Hijau.

(Nofri Hendra)

Pos terkait