FSPMI Karawang Siapkan 19 Kader Untuk Maju Ke Bacaleg Partai Buruh

FSPMI Karawang Siapkan 19 Kader Untuk Maju Ke Bacaleg Partai Buruh

Karawang, KPonline – Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang mengadakan rapat rutin bulanan di Sekretariat KC FSPMI Karawang tepatnya di Jalan Bharata Raya Ruko Perumnas Bumi Telukjambe Blok W No.22 Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (16/3/2023).

Rapat rutin bulan maret 2023 ini dihadiri oleh Ketua KC FSPMI Karawang Asmat Serum, S.H., Bendahara KC FSPMI sekaligus Sekretaris Umum PP SPAMK FSPMI Ranto Afriyanto, Staf KC FSPMI Karawang Dadan Hendar, Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Dedi Heryadi, Ketua PC SPEE FSPMI Donny Subiyantoro, Sekretaris PC SPAMK FSPMI Karawang Dani Romadona, Perwakilan PC SPAI FSPMI Saprodin, Para Korda Pilar FSPMI Korda Garda Metal Karawang Dani Supardika, Korda Media Perdjoeangan Karawang Hasan, Korda Jamkeswatch Karawang Syehudin, Perwakilan Depekab dan LKS dari FSPMI kurang lebih 13 orang.

Bacaan Lainnya

Asmat Serum, S. H selaku Ketua KC FSPMI Karawang Sekaligus Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang mengungkapkan tentang pentingnya rapat ini guna menyelesaikan permasalahan internal secara bersama-sama yang ada di internal FSPMI Karawang untuk mencari solusi mulai pembahasan dari Keterwakilan FSPMI di Partai Buruh, Posko Orange, Mobil Komando FSPMI yang baru, Keterwakilan FSPMI di Depekab dan LKS Tripartit Kabupaten Karawang, Rencana Gedung Baru FSPMI Kabupaten Karawang.

Selain itu, ia juga menyampaikan tentang Kader FSPMI yang telah siapkan 19 orang untuk Bacaleg Partai Buruh yang akan bertarung di perhelatan Pemilu tahun 2024.

“Kader FSPMI Karawang sampai saat ini sudah terdaftar di Exco Partai Buruh Kabupaten Karawang sebanyak 19 orang artinya kader dari FSPMI yang telah siap untuk bertarung di perhelatan Pemilu tahun 2024 ada 19 orang yang tersebar dari beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Karawang. Kita harus berjuang bersama-sama untuk memenangkan Kader dari FSPMI,” Ucap Asmat.

Inilah 19 orang keterwakilan FSPMI yang akan maju Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Partai Buruh sebagai Berikut
1. Asmat Serum, S.H di Dapil I
2. Ramli di Dapil VI
3. Rahmat Binsar, S.T di Dapil VI
4. Dani Supardika di Dapil VI
5. Doris Nopriandi di Dapil VI
6. Muhammad Sulthon di Dapil VI
7. Feti Komala Aji, A.Md, Keb di Dapil V
8. Junaedi di Dapil V
9. Winengsih di Dapil V
10. Syehudin di Dapil I
11. WA Ode Dewi Sartika di Dapil V
12. Hepi Yanuar Syafei di Dapil V
13. Gilang Rakhmat Ramadhan di Dapil V
14. Sri Handayani di Dapil VI
15. Suhendi di Dapil VI
16. Juli Basaroni di Dapil VI
17. Sudarisman di Dapil I
18. Kosasih di Dapil II
19. Wiwi Karmilasari di Dapil I

Menurut Asmat, para kader FSPMI ini nanti akan di undang secepatnya bersama Pengurus Gaspol FSPMI Karawang untuk bagaimana strategi dan pemetaan para kader FSPMI di Partai Buruh agar bisa lolos di parlemen DPRD Kabupaten Karawang dan Maping Lumbung Suara Anggota FSPMI di Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Karawang.