FSPMI Gresik Peduli Tenaga Medis

  • Whatsapp

Gresik,KPonline – Masih dalam rangka memperingati hari Buruh 1 Mei 2020 yang lalu hari ini Jum’at, 8 Mei 2020 FSPMI Gresik bersama Jamkeswatch Gresik mengadakan kegiatan sosial untuk membantu tenaga medis yang ada di rumah sakit Gresik.Hal ini di lakukan untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19 di Gresik yang semakin hari terus bertambah.

Ketua Jamkeswatch Gresik Zahid Arrohman bersama perangkat FSPMI Gresik bersepakat mengajak FSPMI Gresik untuk peduli tenaga medis yang ada di Gresik, karena menurutnya hingga kini data yg positif di kabupaten Gresik terus bertambah mencapai 37 orang 23 dalam perawatan 8 dinyatakan sembuh dan 6 orang meninggal.

Dalam aksi sederhana yang di beri nama “ Paket Cinta Untuk Nakes Gresik” yang di koordinator oleh Agus Penyuk ini akan memberikan Paket Cintanya berupa Baju APD, Handsanitizer dan masker ke 3 titik Rumah Sakit yang ada di Gresik dengan tujuan utama di rumah sakit Rujukan Covid-19 yaitu RS.Ibnu Sina Gresik di lanjut RS Muhamadiyah Gresik dan di akhiri di RS Fatma Medika Gresik.

Zahid Arrahman, Ketua DPD Jamkeswatch Gresik menilai apa yang dilakukan para perangkat dan FSPMI Gresik itu adalah kegiatan yang positif untuk itu Zahid juga menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian mereka untuk tenaga medis yang ada di Gresik.

Selain mengingatkan kepada mereka untuk sering cuci tangan, minum air putih dan berjemur. Zahid juga menyampaikan jangan lupa berdo’a semoga pandemi di negeri kita ini cepat berlalu. “Jangan lelah mencintai Indonesia” merupakan pesan terakhir yang disampaikan saat sebelum pemberangkatan.